EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017



Lowongan Kerja Mei 2017 Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan - Kalimantan Selatan adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Kalimantan. Ibu kotanya adalah Banjarmasin. Provinsi Kalimantan Selatan memiliki luas 37.530,52 km² dengan populasi hampir 3,7 juta jiwa.
Provinsi ini mempunyai 11 kabupaten dan 2 kota. DPRD Kalimantan Selatan dengan surat keputusan No. 2 Tahun 1989 tanggal 31 Mei 1989 menetapkan 14 Agustus 1950 sebagai Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan. Tanggal 14 Agustus 1950 melalui Peraturan Pemerintah RIS No. 21 Tahun 1950, merupakan tanggal dibentuknya provinsi Kalimantan, setelah pembubaran Republik Indonesia Serikat (RIS), dengan gubernur Dokter Moerjani. Secara historis wilayah Kalimantan Selatan mula-mula dibentuk merupakan wilayah Karesidenan Kalimantan Selatan di dalam Propinsi Kalimantan itu sendiri.
Info Lowongan CPNS 2017 - Penduduk Kalimantan Selatan berjumlah 3.626.616 jiwa (2010). Sejak tanggal 14 Agustus 2011, aktivitas pemerintahan Kalimantan Selatan berpindah dari Kota Banjarmasin ke Kota Banjarbaru.
Info Loker Mei 2017 Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan - Provinsi Kalimantan Selatan dipimpin oleh seorang gubernur yang dipilih dalam pemilihan secara langsung bersama dengan wakilnya untuk masa jabatan 5 tahun. Gubernur selain sebagai pemerintah daerah juga berperan sebagai perwakilan atau perpanjangan tangan pemerintah pusat di wilayah provinsi yang kewenangannya diatur dalam Undang-undang nomor 32 Tahun 2004 dan Peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2010.
Sementara hubungan pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten dan kota bukan subordinat, masing-masing pemerintahan daerah tersebut mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan menurut asas otonomi dan tugas pembantuan.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) 
Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017

Provinsi Kalimantan Selatan membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Persyaratan Usia setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1April 2017.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum Penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang mempunyai kekuatan hukun tetap.
  • Berbadan Sehat.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil.
  • Tidak menjadi Pengurus dan/atau anggota Partai Politik.h. Tidak sedang terikat kontrak dengan Lembaga/Perusahaan lain.
PERSYARATAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN

Pelamar mengajukan permohonan secara tertulis yang ditujukan / dialamatkan Kepada :

GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN
Up. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan
Jln. Belitung Darat No. 118
Di– BANJARMASIN

Surat lamaran harus ditulis,ditandatangani dan diantar sendiri oleh pelamar. (contoh)
Permohonan ditulis dengan TINTA HITAM (Boxy) diatas kertas double folio bergaris bermaterai Rp. 6.000,-dan dibubuhi tanda tangan yang bersangkutan.
Permohonan dilampiri dengan :
  • Fotocopy Ijazah terakhir dan transkrip nilai terakhir yang dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang dan Memperlihatkan Ijazah dan transkrip nilai yang Asli;
  • Foto Copy KTP(memperlihatkan KTP Asli);
  • Foto Copy Surat Tanda Regestrasi (STR) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang / Surat Keterangan Resmi yang diterbitkan oleh MTKP bagi STR yang masih dalam proses.
  • Surat Pernyataan bersedia bekerja dan tidakmengundurkan diri bermaterai Rp. 6000,- (contoh)
  • Pas Fhoto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar ; Laki-laki latar belakang warna BIRU ; Perempuan latar belakang warna MERAH
  • Permohonan beserta lampirannya dibuat dalam rangkap 1(satu) dimasukkan kedalam;
  • Map berwarna Merah untuk BIDAN
  • Map berwarna Kuning untuk PERAWAT
  • Map berwarna Biru untuk AHLI GIZI
  • Map berwarna Hijau untuk SARJANA KESEHATAN MASYARAKAT
ditulis Nama, Pendidikan, Alamat Lengkap, Kabupaten Peminatan Penempatan danNomor Telpon / HP yang dapat dihubungi.

WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN.
Waktu Pendaftaran Penerimaan dilaksanakan tanggal :
  • 15 Mei s/d 18 Mei 2017 (mulai pukul 09.00 s/d 14.00 wita).
  • 19 Mei 2017 (mulai pukul 09.00 s/d 11.00 wita).
Tempat Pendaftaran pada Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Jl. Belitung Darat No.118 Banjarmasin
Pelamar yang telah memenuhi syarat administrasi akan diberikan Kartu Ujian yang jugamerupakan Tanda Terima berkas yang disediakan oleh Panitia Penerimaan.

Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.