EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Perumnas - Staff S1/S2 Fresh Graduate - April 2016



Lowongan Kerja April 2016 Perumnas - PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.
Lowongan Kerja 2016 - Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.
Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa.
Info Loker April 2016 Perumnas - Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung adalah contoh permukiman skala besar yang pembangunannya dirintis Perumnas. Kawasan Permukiman tersebut kini telah berkembang menjadi "Kota Baru" yang prospektif. Selain itu, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi juga merupakan "Kota Baru" yang dirintis Perumnas dan kini berkembang pesat menjadi kawasan strategis yang berfungsi sebagai penyangga ibukota.
Melalui konsep pengembangan skala besar, Perumnas berhasil memberikan kontribusi signifikan dalam pembentukan kawasan permukiman dan kota-kota baru yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN Perumnas 
Rekrutmen Staff Profesional S1/S2 - April 2016

Perumnas memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama BUMN kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut :

Staff Profesional S1 / S2

Persyaratan pelamar :
  • Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari Universitas Negeri / Swasta (Akreditasi Prodi : A)
  • Jurusan Teknik : Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Arsitektur, Teknik Geodesi, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin (Utilitas Bangunan), Teknik Elektro (Arus Lemah), Planologi
  • Jurusan Non Teknik : Akuntansi, Manajemen, Perpajakan, Hukum, Komunikasi
  • Pribadi yang memiliki nilai : Service Excellence, Passion, Integrity, Innovative, Focus
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perumnas
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan dan tertulis
  • IPK S1 minimal 3.00, IPK S2 minimal 3.25
  • Usia pada 31 Desember 2016 maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
    Info Loker Terbaru 2016 lainnya : Lowongan Kerja D3 Perumnas

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

    Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Silakan klik career.perumnas.co.id dan ikuti petunjuk pengisian

    Persyaratan administrasi (CV, foto 4x6, fotokopi KTP, fotokopi Ijazah / SKKL, fotokopi Transkrip nilai), harus dikirim via EMAIL ke career@perumnas.co.id, paling lambat 24 jam setelah pengisian formulir online (TULISKAN NO PENDAFTARAN DAN NAMA ANDA DI SUBJECT EMAIL).

    Penerimaan paling lambat tanggal 17 April 2016

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan kerja BUMN 2016
    NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

    Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

    Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
    Share this vacancy :

    Next Job
    « Prev Job
    Previous Job
    Next Job »

    PERMALINK :
    Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
    Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.