EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Dinas Koperasi dan UMKM Prov Jawa Timur - Pendamping Non-PNS - Agustus 2015



Info Loker Agustus 2015 Dinas Koperasi dan UMKM Prov Jawa Timur - Jawa Timur (bahasa Jawa: Jawa Wétan) adalah sebuah provinsi di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia. Ibu kotanya terletak di Surabaya. Luas wilayahnya 47.922 km², dan jumlah penduduknya 37.476.757 jiwa (2010). Jawa Timur memiliki wilayah terluas di antara 6 provinsi di Pulau Jawa, dan memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Indonesia setelah Jawa Barat. Jawa Timur berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Provinsi Jawa Tengah di barat. Wilayah Jawa Timur juga meliputi Pulau Madura, Pulau Bawean, Pulau Kangean serta sejumlah pulau-pulau kecil di Laut Jawa (Kepulauan Masalembu), dan Samudera Hindia (Pulau Sempu, dan Nusa Barung).
Jawa Timur dikenal sebagai pusat Kawasan Timur Indonesia, dan memiliki signifikansi perekonomian yang cukup tinggi, yakni berkontribusi 14,85% terhadap Produk Domestik Bruto nasional.
Lowongan Kerja Agustus 2015 Dinas Koperasi dan UMKM Prov Jawa TimurProvinsi Jawa Timur berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Bali di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Provinsi Jawa Tengah di barat. Panjang bentangan barat-timur sekitar 400 km. Lebar bentangan utara-selatan di bagian barat sekitar 200 km, namun di bagian timur lebih sempit hingga sekitar 60 km. Madura adalah pulau terbesar di Jawa Timur, dipisahkan dengan daratan Jawa oleh Selat Madura. Pulau Bawean berada sekitar 150 km sebelah utara Jawa. Di sebelah timur Madura terdapat gugusan pulau-pulau, yang paling timur adalah Kepulauan Kangean, dan yang paling utara adalah Kepulauan Masalembu. Di bagian selatan terdapat dua pulau kecil yakni Nusa Barung, dan Pulau Sempu.

Lowongan Kerja Dinas Koperasi dan UMKM Prov Jatim
Pendamping, Pegawai Non-PNS - Agustus 2015

Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dan akan mengadakan seleksi tenaga pendamping untuk Kegiatan pendidikan dan pelatihan,dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Pria / Wanita usia min 22 tahun dan max 35 tahun,
  • Berdomisili di Jawa Timur,
  • Pendidikan terakhir D3 / S1 semua jurusan,
  • Memiliki pengetahuan akademis dalam bidang perkoperasian,
  • Memiliki integritas dan dedikasi tinggi,
  • Tidak menjadi anggota/pengurus salah satu partai politik,
  • Tidak sebagai anggota legislatif, eksekutif/PNS, dan yudikatif,
  • Bersedia mematuhi peraturan/ketentuan yang berlaku di lingkungan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan siapkan persyaratan pendaftaran dengan Surat Lamaran harus melampirkan :
  • Daftar riwayat hidup,
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku 1 (satu) lembar,
  • Foto copy ijazah terakhir / Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar,
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 1 (satu) lembar,
  • Surat Keterangan Sehat jasmani rohani (bila sudah dinyatakan diterima)
  • Surat Berkelakuan baik (bila sudah dinyatakan diterima),
  • Surat pernyataan tidak menjadi pengurus salah satu partai politik yang dibuat Diatas kertas bermaterai Rp 6.000,
  • Surat pernyataan bukan anggota legislatif, eksekutif/PNS, dan yudikatif yang ditandatangi oleh pendaftar diatas kertas bermaterai Rp 6.000,
  • Surat pernyataan kesanggupan menjadi Tenaga Pendamping Dinas
  • Koperasi UMKM Provinsi Jawa Timur yang ditandatangani diatas kertas bermaterai Rp 6.000,
  • Surat pernyataan kesanggupan mematuhi peraturan / ketentuan yang berlaku di lingkungan Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jawa Timur apabila diterima menjadi Tenaga Pendamping yang ditandatangani diatas kertas bermaterai Rp. 6.000.
Berkas lamaran dapat anda kirim melalui email panitiaseleksi.dinkop@gmail.com, atau bisa diantar langsung ke Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur Jl. Raya Bandara Juanda No.22 Sidoarjo, Jawa Timur. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 21 Agustus 2015 pada hari kerja, jam 08.00 – 16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Dinas Koperasi dan UMKM Prov Jawa Timur
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.