EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Kabupaten Temanggung Tahun 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 RSUD Kabupaten Temanggung - RSUD Kabupaten Temanggung sebagai Rumah Sakit Pemerintah di Kabupaten Temanggung memiliki peran dan tugas penting dalam menjamin kelangsungan dan mutu pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Temanggung. Selaku penyelenggara pelayanan kesehatan dalam mendukung tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung, bertugas menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan, pelayanan rujukan, dan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat.
Info Seleksi CPNS 2016 - Kabupaten Temanggung adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Temanggung dan berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat.
RSUD Kabupaten Temanggung didirikan Tahun 1907. Tahun 1983 RSUD Kabupaten Temanggung merupakan Rumah Sakit Kelas D. Dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Repubik Indonesia Nomor 303/MEN.KES/SK/IV/1987 RSUD Kabupaten Temanggung ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Kelas C. RSUD Kabupaten Temanggung menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK-BLUD) per 1 Januari 2012 berdasarkan Keputusan Bupati Temanggung Nomor 440/448 Tahun 2011.
Info Loker Juni 2016 RSUD Kabupaten Temanggung - RSUD Kabupaten Temanggung ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Kelas B sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor : HK.02.03/I/1947/2013 tentang Penetapan Kelas Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung pada tanggal 11 November 2013.

Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Kabupaten Temanggung
Tingkat SMA / SMK / D3 / S1 Tahun 2016

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga pelayanan kesehatan, RSUD Kabupaten Temanggung tahun 2016 akan mengadakan Seleksi Penerimaan Pegawai Kontrak Medis dan Non Medis dengan kualifikasi dan persyaratan pendaftaran sebagai berikut :

PERSYARATAN :
  • Surat lamaran ditulis tangan, dengan tinta hitam bermaterai Rp.6000,- yang ditujukan kepada Direktur RSUD Kabupaten Temanggung;
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Juni 2016;
  • Foto copy Ijazah dan transkrip nilai bagi lulusan D3 / S1 dengan kriteria IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang dilegalisir;
  • Memiliki STR/STRA/STRTTK berlaku untuk Dokter, Perawat, Bidan dan Apoteker (yang masih dalam proses dibuktikan dengan surat keterangan);
  • Untuk profesi perawat wajib melampirkan PPGD dan sertifikat pelatihan bedah atau PICU/NICU bila ada;
  • Fotocopy KTP;
  • Memiliki Kartu Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Surat Keterangan kelakuan baik dari Kepolisian;
  • Surat Keterangan sehat dari dokter pemerintah;
  • Pas foto ukuran 4x6 berwarna 3 lembar.
Formasi yang dibutuhkan :


Tata Cara Pengajuan Lamaran :
  • Berkas lamaran harus dikirim melalui Pos dengan alamat : PO.BOX 199 RSUD Kabupaten Temanggung mulai tanggal 25 Mei 2016 s/d 4 Juni 2016 Cap Pos.
  • Bagi pelamar yang sudah mengirimkan berkas lamaran tidak akan diikutkan dalam seleksi administrasi.
  • Pengumuman seleksi administrasi tanggal 17 Juni 2016 dan dapat dilihat di www.rsud.temanggungkab.go.id atau papan pengumuman RSUD Kabupaten Temanggung
  • Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi diharapkan datang ke RSUD Kabupaten Temanggung untuk mengambil Nomor Tes Tertulis tanggal 17 dan 18 Juni 2016.
  • Seleksi Tertulis akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2016.
  • Hasil seleksi tertulis akan diumumkan pada tanggal 2 Juli 2016 dapat dilihat di www.rsud.temanggungkab.go.id atau papan pengumuman RSUD Kabupaten Temanggung.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Non PNS
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.