EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk - S1/S2 Profesional Program - Desember 2016



Lowongan Kerja Desember 2016 PT Adhi Karya (Persero) Tbk - Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.) merupakan Perusahaan milik Belanda yang menjadi cikal bakal pendirian ADHI hingga akhirnya dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Nasionalisasi ini menjadi pemacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia, pada tanggal 1 Juni 1974, ADHI berubah status menjadi Perseroan Terbatas. Hingga pada tahun 2004 ADHI telah menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Info Lowongan CPNS 2017 - Status Perseroan ADHI sebagai Perseroan Terbatas mendorong ADHI untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan ADHI maupun industri konstruksi di Indonesia yang semakin melaju. Adanya intensitas persaingan dan perang harga antarindustri konstruksi menjadikan Perseroan melakukan redefinisi visi dan misi: Menjadi Perusahaan Konstruksi terkemuka di Asia Tenggara. 
Info Loker Desember 2016 PT Adhi Karya (Persero) Tbk - ADHI telah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara melalui daya saing dan pengalaman yang dibuktikan pada keberhasilan proyek konstruksi yang sudah dijalankan. Keberhasilan usaha yang sudah diraih ADHI bukan berarti tanpa dukungan dan peran serta masyarakat, untuk itu ADHI berperan aktif dalam mengembangkan program CSR serta Program Kemitraan & Bina Lingkungan Perseroan.

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk
Profesional Program S1/S2 - Desember 2016

PT Adhi Karya (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja 2017 dan mencari kandidat terbaik untuk posisi dibawah ini dari beberapa disiplin ilmu. Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama Adhi Karya :

Business Proposal Specialist (Kode : ADHI-SBP)

Persyaratan pelamar :
  • Pendidikan minimal S1 : jurusan Bisnis / Ekonomi / Akuntansi
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman dalam melakukan Financial Structuring, Financial Modeling dan Project Evaluation untuk Proyek Investasi Infrastruktur
  • Memiliki pengalaman dalam pekerjaan sejenis min 5 tahun
  • Memiliki kemampuan analitis tinggi
  • Mampu bekerja secara team
Manager IT (Kode : ADHI – MIT)

Persyaratan pelamar :
  • Pendidikan minimal S1 : Teknologi Informasi / Computer Engineering atau sejenisnya
  • Usia maksimal 37 tahun
  • Pengalaman dalam penerapan ERP di perusahaan jasa terutama yang bergerak dibidang
  • Konstruksi, EPC, Property, Industri Manufactur
  • Memiliki pengalaman dalam pekerjaan sejenis min 5 tahun
  • Memiliki kemampuan analitis  tinggi
  • Mampu bekerja secara team

Persyaratan berkas lamaran :
  • Form aplikasi lamaran yang telah diisi dengan lengkap dan benar : Download form aplikasi lamaran
  • Curriculum Vitae disertai Foto
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai dilegalisir
  • Fotokopi KTP
Info Loker 2017 lainnya : Lowongan Kerja PT Pupuk Iskandar Muda

Tata Cara Pengiriman Lamaran :

Semua kandidat pelamar diharuskan mengikuti tata cara pengiriman lamaran. Adhi Karya berhak mencoret kandidat yang dinilai tidak memenuhi kualifikasi maupun menyalahi aturan tata cara pengiriman lamaran. Berikut ini tatacara pengiriman lamaran :

ADHI-SBP email ke : sbp@adhi.co.id
ADHI – MIT email ke : mit@adhi.co.id
(Tuliskan kode formasi pada subyek email)

Penerimaan paling lambat tanggal 20 Desember 2016 pukul 24:00

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.