EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk - Sarjana (S1) Psikologi - Juni 2015



Info Loker PT Holcim Indonesia Tbk - PT Holcim Indonesia Tbk (sebelumnya bernama PT Semen Cibinong Tbk) adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Eamon Ginley.
PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan semen di Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%.
Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk - Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006. Holcim dikenal sebagai pelopor dan inovator di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Kami satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat. Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 49.000 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang  hingga 2013 telah mencapai 437 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah.
Produk kami dijual di lebih dari 8.000 toko bangunan di seluruh Indonesia. Holcim Beton adalah perusahaan yang pertama memasarkan SpeedCrete®, produk beton cepat kering untuk membantu menghemat waktu perbaikan jalan dan proyek pembangunan, sementara layanan pemesanan via telepon MiniMix memudahkan konsumen mendapatkan produk beton jadi pada hari yang sama. Kami pula perusahaan pertama yang mengembangkan fasilitas batching plant keliling.

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk 
Sarjana (S1) Psikologi - Juni 2015

PT Holcim Indonesia Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker S1 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Talent Acquisition Specialist

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana (S1) Psikologi, sebaiknya memegang lisensi dalam psychological analysis & Targeted Selection Interviewer
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam perekrutan
  • Melek komputer; Ms. Office & Google Apps
  • Keterampilan komunikasi keunggulan dalam Bahasa dan Inggris (lisan dan tulisan)
  • Baik dalam berpikir analitis & konseptual
  • Problem Solver & tegas
  • Interpersonal & keterampilan komunikasi
  • Kecepatan kerja yang sangat baik
  • Bersedia untuk bepergian perjalanan dinas

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui Apply Online di website resmi perekrutan PT Holcim Indonesia Tbk dengan klik APPLY NOW dibawah halaman.

Pengajuan paling lambat 24 Juni 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Holcim Indonesia Tbk di link dibawah halaman ini.

Sumber Info Loker PT Holcim Indonesia Tbk
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.