EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Lotte Mart Indonesia - S1 / S2, Fresh Graduate Trainee - November 2015



Lowongan Kerja November 2015 PT Lotte Mart Indonesia - Lotte Mart adalah sebuah hypermarket di Asia yang menjual berbagai bahan makanan, pakaian, mainan, elektronik, dan barang lainnya. Lotte Mart adalah sebuah divisi dari Lotte Co, Ltd yang merupakan salah satu makanan yang paling umum dan layanan belanja di Korea Selatan dan Jepang. Lotte Mart, bagian dari konglomerat Korea "Lotte", membuka cabang pertama di Guui-dong, GangByeon, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 April 1998. Pada tahun 2006, Lotte Mart membuka cabang pertama di luar negeri. Pada 8 Agustus 2011, Lotte Mart telah memiliki 199 cabang. (Di Korea 92 cabang, 82 cabang di Cina, Di Indonesia 23 cabang, 2 cabang Di Vietnam). Lotte menciptakan dan menjual termasuk Herbon, Wiselect, Withone, Basicicon, Tasse Tasse, dan Gerard Darel.
Info Loker November 2015 PT Lotte Mart Indonesia - Sebagai tambahan, saham PT Makro Indonesia yang mengoperasikan 19 Supermarket Makro telah di akuisisi pada bulan Oktober 2008. Untuk pertama kalinya, Lotte mengoperasikan pasar distribusi di Indonesia sebagai Bisnis Distribusi Domestik. Sementara itu cabang pertama LotteMart juga telah dibuka di Saigon selatan, Ho Chi Minh, Vietnam pada 18 Desember 2008, dengan periode persiapan selama 2 tahun. Seperti yang anda lihat, Lottemart sebenarnya adalah Bisnis Distribusi berskala Global yang mengoperasikan 29 cabang di 3 negara, yaitu : China, Indonesia, dan Vietnam.

Lowongan Kerja PT Lotte Mart Indonesia
S1 / S2, Fresh Graduate Trainee - November 2015


Perusahaan kami, PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia merupakan anak perusahaan dari Lotte Group, salah satu bisnis dari 5 kelompok bisnis terbesar di Korea, adalah satu dari perusahaan ritel multinasional terkemuka dan juga pelopor grosir modern di Indonesia. Karena ekspansi yang cepat, kami ingin mengajak Lulusan Fresh Graduate menjadi Talent Masa Depan kami.

Fresh Graduate Trainee

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana atau Master (segala jurusan) IPK min 2,75 (skala 4,00)
  • Usia Maksimal (Jan 2016) : Sarjana 25 tahun, Guru 27 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris baik tulis & lisan
  • Pengalaman kepemimpinan adalah keuntungan (Terbukti dokumen yang akan dilakukan pada wawancara)
  • Siap untuk ditugaskan di kami Kantor Pusat, Jakarta / Toko di seluruh Indonesia
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan Domestik & Luar Negeri
  • Bersedia bekerja Shift termasuk pergeseran akhir pekan dan hari libur

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV atau resume dengan Template yang disediakan secara online melalui website Resmi Rekrutmen Lotte Group dengan klik SUBMIT APPLICATION dibawah halaman. 

Penerimaan dibuka sampai tanggal 20 November 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Lotte Mart Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.