EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) - Officer Development Program (ODP) - Maret 2016



Info Loker BUMN Maret 2016 PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah  No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagai kegiatan logistik antara lain : Supply Chain Management, Supply Chain Design Solutions, Distribution and Warehousing, Transportation, dan Logistics Information Technology.
Lowongan Kerja BUMN Maret 2016 PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) - Didukung oleh jaringan kerja berupa 9 cabang dan 14 sub cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesi yaitu, Medan, DKI Jakarta, Surabaya, Makassar, Dumai, Bangka belitung, Denpasar, Palu, Padang, Cikampek, Mataram, Bitung, Palembang, Bandung, Pontianak, Kupang, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Papua, Cilegon, Yogyakarta, dan Balikpapan. Disamping jaringan kerja domestic, BGR memiliki jaringan internasional di Negara China, Hongkong , Malaysia dan Singapore.

Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Officer Development Program (ODP) - Maret 2016

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka Loker BUMN Terbaru untuk Anda generasi muda yang energik dan siap membangun merah putih bersama BGR Express untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP) - IT (Programmer)

Kualifikasi Umum :
  • Jurusan S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer dan dari jurusan yang relevan dari universitas terkemuka.
  • IPK minimal 2,75 PTN dan 3,00 untuk PTS
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah menggunakan narkoba
  • Bersedia menjalani iklatan dinas selama 2 (dua) tahun setelah program training selesai
Kualifikasi Khusus :
  • Fresh Graduate atau berpengalaman maksimal 1 tahun
  • Memiliki passion menjadi programmer
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki kemampuan pemrograman dengan menggunakan PHP, HTML, Java Script dan CSS
  • Memiliki kemampuan menggunakan database My SQL dan Microsoft SQL server
  • Memiliki kemampuan menggunakan web server berbasis Apache dan xampp
  • Memiliki data analisis yang tinggi menerjemahkan proses bisnis menjadi cript programming
Info Loker BUMN 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Form aplikasi lamaran Anda (unduh Form Aplikasi Lamaran) secara online melalui alamat berikut ini :

recruitment@bgrindonesia.com dengan subjek : Nama_kode posisi (Nama Form di rename dengan format yang sama)

Catatan :
  • Batas pengiriman maksimal 10 Maret 2016. Aplikasi yang melebihi batas tidak akan diproses
  • Pemanggilan tes akan dilakukan melalui recruitment@bgrindonesia.com
  • Proses akan dilakukan di Jakarta, semua biaya akomodasi ditanggung oleh peserta.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.