EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - SMA / SMK Semua Jurusan - Maret 2015



Sebagai pelaksanaan misi PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan dengan tujuan membantu pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM), secara rutin terus melakukan Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) baik berbentuk Pelatihan, Pendampingan, Temu Bisnis dan lain-lain. Setelah dilaksanakan beberapa pelatihan di Lampung pada tahun 2015 ini, mengawali kegiatan di bulan Maret, kembali diadakan pelatihan Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) bagi nasabah Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) PNM.
Info Loker PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Kegiatan pelatihan yang dipadukan dengan Temu Bisnis (Silahturahim) kali ini mengambil Tema “Jaringan Silahturahim & Sinergi UMK Mendorong Percepatan Pengembangan Usaha”. Tema ini diambil karena PNM menyadari bahwa UMK tidak hanya membutuhkan dukungan permodalan untuk mengembangkan usahanya, namun juga membutuhkan akses informasi, pemasaran, ketrampilan dan sinergi usaha dengan pelaku usaha (UMK) lainnya.
Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya melalui kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai penggerak sektor UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa.

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
SMA / SMK Semua Jurusan - Maret 2015

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) memberikan kesempatan Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Marketing Unit (MKU)
Kolektor Unit (KLU)

Persyaratan kerja :
  • Pendidikan SMA / SMK, dengan usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan mempunyai pengalaman sebagai sales / kolektor
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, disiplin dan orientasi pada target
  • Memiliki kendaraan dan SIM C
  • Penempatan di Brebes, Tegal Pemalang, Pekalongan, Batang


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Lamaran Lengkap ke alamat :

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)
Jln. Gajah Mada No. 21 Tegal
Up. SDM

Cantumkan Kode posisi, Kota penempatan dan Informasi Lowongan kerja di kanan atas.

Pengajuan paling lambat Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari JobsCDC di link dibawah halaman ini.

Klik Info Loker PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.