EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Trans Retail Indonesia - MT Program, S1 Semua Jurusan - April 2016



Lowongan Kerja April 2016 PT. Trans Retail Indonesia - Carrefour Indonesia, pusat belanja berkonsep hypermarket yang berada di bawah PT Trans Retail Indonesia. Perusahaan retail terkemuka di Indonesia saat ini telah melayani sekitar 500.000 pelanggan per hari dengan menyediakan berbagai produk lengkap. Tak hanya makanan segar (daging, ikan, sayuran, buah segar), bahan makanan, minuman, keperluan rumah tangga, perlengkapan bayi, kosmetik, elektronik dan tekstil saja. Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai makanan dan minuman siap saji yang berkualitas dan higienis. Selain itu Carrefour juga bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok yang 70% merupakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Lowongan Kerja 2016 - Alternatif belanja baru kini disediakan Carrefour bagi para pelanggan setianya. Konsep One-Stop Shopping diusung untuk menawarkan ragam produk dengan harga murah dan pelayanan terbaik. Berbagai promo akhir pekan, penawaran katalog menarik, informasi produk, layanan dan fasilitas baru serta event Carrefour dapat Anda lihat di www.carrefour.co.id. Lebih dari itu, kini Carrefour memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui program Home Delivery.
Info Loker April 2016 PT. Trans Retail Indonesiasaat ini didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan Lebih dari 87 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar. Karyawan-karyawan ini bekerja dalam lingkup tugas yang bervariasi di mana diperlukan kombinasi antara inisiatifdan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Selain itu mereka juga diharapkan menganut nilai budaya Carrefour untuk berpandangan positif, berintegritas, respek pada komitmen, mempunyai rasa solidaritas, jujur dalam bekerja dan mempunyai jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan ("customer service").

Lowongan Kerja PT. Trans Retail Indonesia
MT Program, S1 Semua Jurusan - April 2016

PT. Trans Retail Indonesia membuka Lowongan kerja Terbaru 2016 kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

TRANS RETAIL DEVELOPMENT PROGRAM
The Best Management Trainee for Retail

Kualifikasi pelamar :
  • Male/female, age 22-26 years old
  • Fresh graduate or up to 2 years working experience
  • Bachelor degree from reputable university at any disciplines, GPA min. 3.0
  • Energetic, proactive and communicative
  • Has good sense of entrepreneurship and selling skill
  • Eager to expand career and retail industries
  • Willing to work in all cities in Indonesia
Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap dan resume Anda secara online melalui email berikut ini : 

Email:  rizqi_zulfa@transretail.co.id
Subject: TRDP_Usia_IPK_Jurusan_Universitas

Penerimaan paling lambat tanggal 23 April 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.