EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia - Engineer Graduate Program - Desember 2015



Info Loker Desember 2015 PT Freeport Indonesia - PT Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.. PT Freeport Indonesia menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di kabupaten Mimika, provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.
Merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. Kami memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.
Kompleks tambang milik kami di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia, dan mengandung cadangan tembaga yang dapat diambil yang terbesar di dunia, selain cadangan tunggal emas terbesar di dunia. Grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral yang sangat melimpah, di mana kegiatan eksplorasi yang berlanjut membuka peluang untuk terus menambah cadangan kami yang berusia panjang.
Lowongan Kerja Desember 2015 PT Freeport Indonesia - Freeport-McMoRan merupakan perusahaan publik di bidang tembaga yang terbesar di dunia, penghasil utama di dunia dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas. Selaku pemimpin industri, FCX telah menunjukkan keahlian terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum. FCX menyelenggarakan kegiatan melalui beberapa anak perusahaan utama; PTFI, Freeport-McMoRan Corporation dan Atlantic Copper.

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia
Engineer Graduate Program - Desember 2015


PT Freeport Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Terbaru pada posisi sebagai berikut :

ENGINEER, NETWORK ENGINEERING

Job Requirement :
  • Graduate Degree (S1) in Electronics Communications / Electrical Engineering / Telecommunication 
  • 3 years experience as a field service technician with specific experience in network site facility maintenance, or in 2-way radior systems, Trunked Radio systems, Telephony systems, Paging systems, Microwave Radio systems, Data Communications, system installation methodologies, and DC PFinancial.
CHIEF ENGINEER, CIVIL GEOTECH ENG

Job Requirement :
  • S1 degree in Geotechnical Engineering 
  • Minimum 3 years working experience on Civil- Geotechnical projects, preferably in mining industry.
GEOLOGIST, BG PRODUCTION

Job Requirement :
  • Minimum S1 or Bachelor Degree qualification in Geoscience 
  • At least 2 years experience in mineral geology (mining or exploration).
  • Thorough and comprehensive understanding of the theories and principles of geology.
  • Good ability in rock/mineral identification, mapping, sampling, recording and logging techniques.
  • Good communication skill
ENGINEER, FEG PROJECTS

Job Requirement :
  • Bachelor Degree in Engineering, in either Mining or Civil Engineering or similar, 
  • At least 2 to 3 years of experience at mine underground environment (e.g., development drill & blast, grouted rebar, and shotcrete application), 
  • At least 1 year supervisory experience with project management or mining operations
ENGINEER, UG EXP. GEOTECH

Job Requirement :
  • S1 Degree in Geology or Mine Engineering 
  • At least 2 years experience in Hydrology and Hydrogeology especially at mining industry
GEOLOGIST, DOZ PRODUCTION

Job Requirement :
  • Tertiary qualification in geoscience, 
  • Minimum 2 years experience in mineral geology (mining or exploration), 
  • Thorough and comprehensive understanding in geology theories and principles, good ability in mineral/rock identification, mapping, sampling, recording and logging techniques, 
  • Good communication skill both in Bahasa Indonesia and English, 
  • Familiar with 3D application software and/or above average in general computer skills.   
Info Loker Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT Freeport Indonesia via https://ptfi.hbcareers.com/ dengan klik posisi yang ingin anda lamar.

Atau dengan mengirimkan CV lengkap Anda dan foto terbaru ke alamat email : career@ptfi.com

Penerimaan dibuka sampai tanggal 15 Maret 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Freeport
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.