EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara Tbk - Management Trainee - Mei 2016



Lowongan Kerja Mei 2016 PT Latinusa Tbk - PT Pelat Timah Nusantara Tbk, disingkat PT Latinusa Tbk, merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi tinplate berkualitas tinggi dengan standar internasional.
PT Latinusa didirikan pada 19 Agustus 1982 berdasarkan Akta Perseroan No.45 yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH, dan pemegang saham mayoritas saat ini dengan 55% saham adalah Konsorsium Jepang yang terdiri dari Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation, Mitsui Co. Ltd., Nippon Steel & Sumikin Bussan Corporation dan Metal One. Sisanya 45% sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero), Tbk. 20,1%, PT Baruna Inti Lestari 5,01%, dan publik 19,89%.
Info Loker Mei 2016 PT Latinusa Tbk - Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation juga merupakan penyedia bahan baku utama kami, Tin Mill Black Plate (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku senantiasa terjamin.
Info Lowongan CPNS 2016 - Kami memiliki tenaga kerja dengan keahlian tinggi yang selalu siap membantu para pelanggan kami dalam menyelesaikan permasalahan tinplate mereka. Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun dan pengembangan yang berkelanjutan, kami bertekad untuk memberikan kepuasan menyeluruh bagi para pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, pelayanan yang baik serta berbagai keunggulan perusahaan kami.

Lowongan Kerja PT Latinusa Tbk
Management Trainee - Mei 2016

Dalam rangka memperkuat bisnis PT Pelat Timah Nusantara Tbk, sekarang kami sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dan mencari orang yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi Management Trainee sebagai :

Management Trainee in Health and Safety Environment (Code: MTHSE)

Kualifikasi Pelamar :
  • Age Max 27 Year
  • Bachelor Degree (S1) – Environmental Engineering/ Chemical Engineering/ Industrial Engineering/ Public Health
  • GPA Minimum 2.85 (State Univeristy)/ Minimum 3.00 (Private University)
  • Single will be an advantage
  • Fluently in English (Spoken & Written)
  • Certified Occupational Health & Safety Training (Will be an advantage)
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Ready to be placed in Cilegon
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini : 

Rekrutmen PT Latinusa Tbk via https://karir.itb.ac.id/ dengan klik Register dibawah halaman.

Penerimaan paling lambat tanggal 26 Mei 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Lulusan Sarjana
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.