EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk - Management Trainee - Juni 2015



Info Loker PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk - PT. Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (SPINDO) adalah perusahaan dalam negeri yang telah memiliki banyak pengalaman didalam hal memproduksi bermacam pipa baja/tabung dan beraneka produk berkaitan dengan baja dan terletak di Karawang. PT. Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (SPINDO) selalu memiliki inovasi dari waktu ke waktu untuk memproduksi produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat atau pelanggan.
Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1971 yang berkantor pusat di daerah Kalibutuh 189-191 Surabaya serta memiliki kantor perwakilan di Pangeran Jayakarta 55, Jakarta. PT. Industri Baja Pipa Indonesia, Tbk. (SPINDO) merupakan perusahaan yang sepenuhnya sebagai perusahaan nasional dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja / tabung dan produk terkait lainnya untuk memenuhi spesifikasi paling inovatif.
Saat ini perusahaan mempekerjakan sekitar 1000 orang dan memiliki lima pabrik yang luas dan modern. PT. Industri Baja Pipa Indonesia memproduksi berbagai Macam pipa baja / Tabung Dan berbagai Produk terkait , Serta Selalu inovatif  sebagai wujud komitmen sekaligus upaya memenuhi kebutuhan-kebutuhan para konsumennya Spesifik. Konsistensi kualitas produk kami telah diakui di seluruh dunia seperti Jepang, Singapura, Taiwan, Amerika, Australia dan sebagainya. Standar mutu produk kami mengharuskan setiap pipa untuk tekanan diuji, diuji bocor, dan sebagainya.
Lowongan Kerja PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk - Kualitas terjamin di setiap langkah oleh program evaluasi ketat perusahaan, ditambah semua sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L. Berkaitan dengan kualitas, PT. SPINDO pipa juga sesuai dengan standar internasional ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan juga SNI, standar nasional Indonesia.  Perusahaan senantiasa menggunakan standar tinggi pengujian peralatan seperti Mesin Hidrostatik, Ultrasonic Test & Mesin Evaluasi, Holiday Detector, Thickness Gauge dan banyak lagi. Hasil uji kami yang tergabung dalam bank data yang telah menjadi sumber yang luas dan dapat diandalkan informasi, dan dukungan untuk keputusan pada setiap tingkat.

Lowongan Kerja PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk
Management Trainee - Juni 2015

PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Sarjana Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee (MT)

Kualifikasi pelamar :
  • Pria Wanita, Usia maksimal 24 tahun
  • Minimum Sarjana Teknik (Metalurgi dan Industri) atau Ekonomi / Manajemen
  • IPK minimal 3.50, Fresh Graduate
  • Jujur, disiplin, analisis yang baik dan tampan
  • Memiliki keterampilan comunication baik dan keterampilan kepemimpinan
  • Bersedia bekerja dan tinggal di Karawang atau daerah nerby

Staff Engineering Process

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki, Usia maksimal 29 tahun
  • Minimum Diploma Teknik atau Teknik Elektro 
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki knowledfe teknis tentang AutoCAD, akrab dengan mesin, weldng, dan menggambar mekanik
  • Jujur, loyal, dan menganalisis baik
  • Bersedia bekerja dan tinggal di Karawang atau daerah nerby

Operation Trainee (OT)

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki, Usia maksimal 24 tahun
  • Minimum Diploma Teknik (Metalurgi, Mesin, Otomotif, Listrik, dan Industri)
  • IPK minimal 3,00, Fresh Graduate
  • Bersedia bekerja di lapangan produksi
  • Jujur, loyal, dan menganalisis baik
  • Bersedia bekerja dan tinggal di Karawang atau daerah terdekat

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat :

PT. SPINDO, tbk.
Jl. Mitra Raya II Blok F2, Parungmulya, Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41361

Psychotest dan interview dilakukan di Karawang

Pengajuan paling lambat 30 Juni 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PPK UNY di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.