EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Pertamina EP - Ilmu Hukum Berpengalaman - Januari 2015



Dengan tingkat pertumbuhan produksi rata-rata 6-7 persen per tahun, Pertamina EP memiliki modal optimisme kuat untuk tetap menjadi penyumbang laba terbesar PT Pertamina (Persero). Keyakinan itu juga sekaligus untuk menjawab tantangan pemeritah dan masyarakat yang menginginkan peningkatan produksi migas nasional.
PT Pertamina EP senantiasa berusaha menciptakan suasana kegiatan operasi yang ramah lingkungan sehingga dapat menjadi perusahaan yang dicintai masyarakat. Kondisi ini diyakini sebagai perspektif ideal di dalam dunia usaha. Karena itu penerapan aspek HSSE secara sempurna menjadi perhatian utama kami. Dengan suasana kerja demikian maka hubungan dengan lingkungan masyarakat di sekitar kegiatan operasinya terasa aman, nyaman, dan dinamis.
PERTAMINA EP tidak hanya terbatas pada orientasi mencari dan memproduksikan sumber migas untuk memenuhi pasokan sumber energy dalam negeri. Dan setiap penemuan dan eksploitasi sumber energy identik dengan peningkatan profit perusahaan, akan tetapi people dan planet juga menjadi perhatian. Eksternalitas terhadap manusia dan lingkungan hidup ini merupakan bagian dari dinamika pemenuhan energy di Indonesia. Dan PERTAMINA EP menjawab kepercayaan yang diberikan dengan keinginan untuk lebih memberikan arti bagi masyarakat lokal dimana perusahaan berada.

Lowongan Kerja PT Pertamina EP
Ilmu Hukum Berpengalaman - Januari 2015

PT Pertamina EP memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : Legal Analyst ( LR010115 ) 

Job Description

  1. Melaksanakan dan mengkoordinasikan kegiatan bidang Perijinan Publik untuk menjamin ketaatan dan pemenuhan ketentuan / persyaratan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Melaksanakan implementasi program kerja yang meliputi pengadaan tanah, penyelesaian masalah terkait pertanahan, dan perlindungan hukum terhadap asset tanah perusahaan untuk memastikan tersedianya tanah yang dapat menunjang kegiatan operasi maupun non operasi.
  3. Melaksanakan implementasi aktivitas penyusunan perjanjian/kontrak dan dokumen-dokumen hukum lainnya untuk memastikan tersedianya kejelasan dan terlaksananya hak dan kewajiban pihak terkait sesuai peraturan perundangan dalam menunjang kegiatan perusahaan.


Job Requirement

  • Kualifikasi jurusan : Ilmu Hukum dan Hukum
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Hukum min. 5 tahun
  • Lebih diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman kerja di area oil & gas
  • Kompetensi kuat di area pengambilan keputusan, negosiasi, dan membangun hubungan kerja yang positif
  • Bahasa Inggris (aktif)


Lokasi Tes di Jakarta
Tersedia 3 Formasi


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pertamina di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi perekrutan online PT Pertamina dengan klik Register Me.

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 17 Januari 2015.

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.