EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Perum Jamkrindo - Sarjana Berpengalaman - Januari 2015



Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia, disingkat Perum Jamkrindo (dahulu Perusahaan Umum Sarana Pengembangan Usaha, disingkat Perum Sarana), adalah perusahaan penjaminan kredit di Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini mengambil fokus bisnis penjaminan kredit pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Koperasi (UMKMK).
Berangkat dari kondisi riil perkembangan koperasi yang masih cukup tertinggal dibandingkan dengan dua pelaku ekonomi lainnya (BUMN dan Swasta), Pemerintah mendirikan Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 yang dalam perkembangannya diubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK) melalui Peraturan Pemerintah Nomor 51 tanggal 23 Desember 1981, yang kemudian disempurnakan dengan PP No. 27 tanggal 31 Mei 1985.
Seiring berjalannya waktu dan terkait dengan keberhasilan pelaksanaan fungsi dan tugas Perum PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit, Pemerintah memperluas jangkauan pelayanan Perum PKK, menjadi tidak hanya terbatas hanya pada koperasi, tetapi juga meliputi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui PP No. 95 tanggal 7 November Tahun 2000 dan sekaligus mengubah nama Perum PKK menjadi Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha (SPU). Perluasan sasaran dan lingkup usaha tersebut diwujudkan melalui kegiatan penjaminan kredit bank atau non bank, penjaminan atas pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang, pembiayaan konsumen dan pembiayaan pola bagi hasil, penjaminan atas pembelian barang secara angsuran, penjaminan atas transaksi kontrak jasa, pemberian pinjaman dengan pola bagi hasil, bantuan manajemen dan konsultasi, penerbitan surety bond dan kegiatan lain yang dapat menunjang tercapainya maksud dan tujuan perusahaan.

Lowongan Kerja Perum Jamkrindo
Sarjana Berpengalaman - Januari 2015

Perum Jamkrindo memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

STAF BERPENGALAMAN
Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan Wanita
  • Berpenampilan Menarik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pendidikan minimal S1 (S2 diutamakan)
  • Berasal dari PTN dan PTS berkualifikasi baik
  • IPK minimal 3,00 untuk PTN dan 3,25 untuk PTS (skala 4)
  • Usia maksimal 29 tahun (S1), 31 tahun (S2)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Pengalaman Minimal 2 tahun di bidangnya pada Perusahaan Penjaminan/ Perbankan/ Asuransi atau lembaga keuangan lainnya
  • Menguasai Aplikasi Komputer (Minimal MS Office) dan Familiar dengan IT


Persyaratan Khusus :
Posisi : Staff Internal Auditor :
Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Internal Auditor  pada Perusahaan Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
S1 jurusan Accounting (S2 diutamakan)

Posisi : Staff Pajak
Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Perpajakan pada Perusahaan  Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
S1 jurusan Ekonomi (S2 diutamakan)

Posisi : Staff Operasional
Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Operasional/Marketing  pada Perusahaan Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
S1 semua jurusan (S2 diutamakan)

Posisi : Staff Akruaris
Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Aktuaria pada Perusahaan Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
S1 semua Aktuaria (S2 diutamakan)

Posisi : Staff Legal
Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Legal (Hukum) pada Perusahaan  Penjaminan/ Perbankan/ Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
S1 jurusan Hukum/ S2 diutamakan

Posisi : Staff Akuntansi
Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Akuntansi pada Perusahaan  Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
S1 jurusan Akuntansi (S2 diutamakan)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari www.bumn.go.id di link dibawah halaman ini.

Setiap calon pelamar wajib mengunduh Formulir Pendaftaran (Format terlampir) dan dikirim melalui email ke recruitment2015@jamkrindo.com, sebelum tanggal 24 Januari 2015 dengan mencantumkan Subjek sebagai berikut:

LAMARAN (spasi) NAMA (spasi) POSISI YANG DILAMAR (spasi) DOMISILI (spasi) PROVINSI

Contoh: “LAMARAN MUHAMMAD RIZAL STAFF AKUNTANSI BANDUNG JAWA BARAT

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.