Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 77 Tahun 2012: Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia adalah badan usaha yang menyelenggarakan pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia serta tidak berorientasi mencari keuntungan, berbentuk Badan Usaha Milik Negara yang seluruh modalnya dimiliki negara berupa kekayaan negara yang dipisahkan dan tidak terbagi atas saham sesuai Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara.
Perum LPPNPI atau lebih dikenal sebagai AirNav Indonesia bertekad untuk menjadi Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan dengan standar Internasional yang mengedepankan Keamanan dan Kenyamanan.
Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :
Posisi : Fungsi Tenaga Administrasi, Keuangan, dan Pendukung Operasional
Persyaratan Umum :
Kualifikasi pendidikan S1 : Ilmu Sosial, Komunikasi, Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Kedokteran (Dokter Umum), Teknik Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Sipil, Teknik Mesin,Teknik Informatika, Teknik Komputer.
Kualifikasi pendidikan D3 : Manajemen, Akuntansi, Keuangan,
Teknik Komputer, Sekretaris.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari AirNav Indonesia di link dibawah halaman ini.
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan daftar dan lengkapi persyaratan anda di www.airnavindonesia.co.id
Surat Lamaran hanya dikirim melalui website paling lambat tanggal 18 Januari 2015
Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.
Sumber lowongan resmi silakan Klik
Perum LPPNPI atau lebih dikenal sebagai AirNav Indonesia bertekad untuk menjadi Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan dengan standar Internasional yang mengedepankan Keamanan dan Kenyamanan.
Lowongan Kerja Perum LPPNPI (AirNav Indonesia)
Sarjana Diploma - Januari 2015
Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :Posisi : Fungsi Tenaga Administrasi, Keuangan, dan Pendukung Operasional
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia
- Pendidikan Minimal D3 dan S1
- IPK min 2,75
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Surat Keterangan Bebas Narkoba
- Sanggup mematuhi seluruh ketentuan dan peraturan perusahaan
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan
- Pelamar hanya diperbolehkan untuk memilih 1 kualifikasi pendidikan tertentu
Kualifikasi pendidikan S1 : Ilmu Sosial, Komunikasi, Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Kedokteran (Dokter Umum), Teknik Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Sipil, Teknik Mesin,Teknik Informatika, Teknik Komputer.
Kualifikasi pendidikan D3 : Manajemen, Akuntansi, Keuangan,
Teknik Komputer, Sekretaris.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari AirNav Indonesia di link dibawah halaman ini.
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan daftar dan lengkapi persyaratan anda di www.airnavindonesia.co.id
Surat Lamaran hanya dikirim melalui website paling lambat tanggal 18 Januari 2015
Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.
Sumber lowongan resmi silakan Klik