EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) - Pekerja Baru SMA/SMK - Mei 2017



Lowongan Kerja Juni 2017 PT Pertamina (Persero) - Sebagai lokomotif perekonomian bangsa, Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Dengan pengalaman lebih dari 56 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.
Info Loker Juni 2017 PT Pertamina (Persero) - Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan alternatif baru dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mendapatkan sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)
Pekerja Baru SMA/SMK - Mei 2017

PT Pertamina (Persero) mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia, berikut ini Lowongan Kerja 2017 Terbaru yang dibutuhkan :

Pekerja Baru Lulusan SMA/SMK

Persyaratan pelamar :
  • Berjenis kelamin Laki­laki
  • Usia maksimal 22 tahun di tanggal 1 Agustus 2017 (Kelahiran setelah 31 Juli 1995).
  • Mempunyai ijazah SMA/SMK atau Ijazah sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2017.
  • Jurusan SMA : IPA atau jurusan SMK : Kimia Industri, Mesin, Sipil, Listrik, Elektro dan Instrumen
  • Nilai ijazah untuk mata pelajaran:
  • > SMA: Matem,atika, Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris minimal 6,5.
  • > SMK: Matematika, Bahsa Inggris dan 3 mata pelajaran utama sesuai keahlian minimal 6,5
  • Sehat jasmnai dan rohani (dibuktikan melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Surat Keterangan Bebas Narkoba).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero) di Indonesia.
Berkas lamaran
  • Curriculum vitae (CV)
  • Fotokopi UN dan ijasah SMA / SMK yang dilegalisir atau Fotokopi hasil UN dan ijasah sementara bagi lulusan 2017 yang telah dilegalisasi
  • Fotokopi rapor tahun terakhir
  • Fotokopi Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran yang dilegalisir
  • Fotokopi Kartu Identitas Nasional (KTP) / Kartu pelajar yang berlaku
  • 2 buah foto berwarna terbaru 4x6 cm
  • Surat Keterangan catatan kepolisian Asli (SKCK) yang asli dan dilegalisir dari Kepolisian setempat
  • Surat keterangan bebas narkoba bermaterai Rp 6.000
  • Map lamaran yang diberi kode "FG­SMA" di pojok kanan atas
Info Loker 2017 lainnya : Lowongan Kerja Terbaru Universitas Terbuka

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Lamaran dikirim paling lambat 27 Mei 2017 (cap pos) ke : PO BOX 468 Balikpapan 76100, Kalimantan Timur.

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.