EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT INKA (Persero) - Sekretaris D3 / S1 - Mei 2017



Lowongan Kerja Mei 2017 PT INKA (Persero) - PT Industri Kereta Api (Persero) (disingkat Inka, INKA, atau PT Inka) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 29 Agustus 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.
Info Penerimaan CPNS 2017 - PT Inka (Persero), sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis PT INKA (Persero) yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.
Info Loker Mei 2017 PT INKA (Persero) - Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka (Persero) mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero)
Sekretaris D3 / S1 - Mei 2017

PT Industri Kereta Api (Persero) memberikan kesempatan Lowongan Kerja 2017 kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan posisi berikut :

SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan pelamar :
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Sekretaris atau Administrasi Bisnis;
  • Lulusan Perguruan Tinggi dengan IP minimal 3.00 (skala 4);
  • Pelamar yang memiliki pengalaman sebagai sekretaris lebih diutamakan;
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Wanita;
  • Usia maksimal 27 tahun per 1 Juni 2017;
  • Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 157 cm serta berat badan proporsional;
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal;
  • Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar yang telah disediakan (formulir dapat di download di halaman pendaftaran);

Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Indonesia Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online sebelum 21 Mei 2017 melalui website berikut ini : 

http://career.inka.co.id/sekretaris/
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.