EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja RSUD Majalengka - SMA/SMK, D3/S1 Kesehatan & Non Kesehatan - Mei 2017



Lowongan Kerja Mei 2017 RSUD Kabupaten Majalengka - Kabupaten Majalengka adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Majalengka. Secara geografis Kabupaten Majalengka terletak di bagian timur Propinsi Jawa Barat. Kabupaten Majalengka terletak pada titik koordinat yaitu Sebelah Barat 108° 03' - 108° 19 Bujur Timur, Sebelah Timur 108° 12' - 108° 25 Bujur Timur, Sebelah Utara 6° 36' - 5°58 Lintang Selatan dan Sebelah Selatan 6° 43' - 7°44.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Bagian Utara wilayah kabupaten ini merupakan dataran rendah, sementara wilayah tengah berbukit-bukit dan wilayah selatan merupakan wilayah pegunungan dengan puncaknya Gunung Ceremai yang berbatasan dengan Kabupaten Kuningan serta Gunung Cakrabuana yang berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sumedang. Secara administratif berbatasan dengan: Sebelah Utara : Kabupaten Indramayu; Sebelah Selatan : Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis; Sebaleh Barat : Kabupaten Sumedang; Sebelah Timur : Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan.
Info Loker Mei 2017 RSUD Kabupaten Majalengka - Kabupaten Majalengka terdiri dari 26 Kecamatan, yang terbagi atas 330 Desa dan 13 Kelurahan. Pusat pemerintahan Kabupaten berada di Kecamatan Majalengka. Mayoritas Masyarakat Majalengka berasal dari etnis Sunda. Bahasa yang digunakan Bahasa Sunda, akan tetapi memiliki perbedaan beberapa arti dan kosakata dengan Bahasa Sunda di Kawasan Priangan. Bahasa Sunda di Majalengka merupakan bahasa Sunda dialek Tengah Timur. Dibeberapa wilayah Majalengka masyarakatnya merupakan Etnis Cirebon/Wong Cerbon dan menggunakan bahasa Cirebon, seperti di utara dan Timur Jatitujuh, Kertajati, Ligung, Sumberjaya dan Desa Patuanan di Kecamatan Leuwimunding.

Lowongan Kerja RSUD Kabupaten Majalengka
SMA/SMK, D3/S1 Kesehatan & Non Kesehatan - Mei 2017

Kabupaten Majalengka membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru RSUD Kabupaten Majalengka pada posisi sebagai berikut :

PERSYARATAE UMUM :
  • Warga Negara Republik Indonesia diprioritaskan memiliki KTP Maja1engka / Surat Keterangan Pengganti KTP-el Majalengka/ Surat Keteranoan Domisili di Kabupaten Majalengka:
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi- tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun untuk jenjang pendidikan SLTA sampai dengan Strata 1 atau sederajat, kecuali Dokter Spesia1is/ Strata 2 atau sederajat paling tinggi 46 (empat puluh enam) tahun pada saat pendaftaran;
  • Memiliki Ijazah dan transkrip nilai bagi lulusan D.III /S.1 dengan kriteria IPK minimal 2,65 baik Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi;
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Perigadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap. karena suatu tindakan pidana kejahatan;
  • Berbadan sehat dan tidak pernah menggunakan narkotika / psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan / gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia ;
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolistan (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau dengan tidak hormat sebagai PNS/ anggota TNI/ polri / pegawai swasta
PERSYARATAN KHUSUS :
  • Bagi pelamar formasi jabatan tenaga KESEHATAN wajib melampirkan Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku
  • Bagi pelamar formasi jabatan tenaga SATPAM wajib melampirkan Sertifikat Pelatihan Satpam.

Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja 2017 PT Bina Pertiwi

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  1. Pengiriman lamaran dimulai tanggal 16 Mei 2017 - 30 Mei 2017
  2. Pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 formasi jabatan
  3. Lamaran dikirimkan melalui PT. Pos Indonesia sesuai jadwal, ditujukan kepada Panitia Pengadaan Pegawai Non ASN pada BLUD RSUD di Kabupaten Majalengka Tahun 2017 PO. BOX. RS 45400 Via EXPRES (diluar jadwal yang telah ditentukan /  dikirimkam langsung kepada panitia tidakakan di proses.
  4. Berkas persyaratan lamaran dapat anda Unduh pada link berikut ini :
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.