EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance - Management Trainee - Juni 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 PT CIMB Niaga Auto Finance - PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.
Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen. Perusahaan didirikan di Jakarta dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981. Kemudian, pada tahun 1993, Perusahaan berganti nama menjadi PT Saseka Gelora Finance dengan fokus bisnis adalah sewa guna usaha.
Info Seleksi CPNS 2016 - Transformasi Perusahaan dimulai pada 6 Oktober 2009, dalam rangka menindak lanjuti rencana PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan secara lebih serius. Transformasi meliputi perubahan fokus bisnis dari sewa guna usaha menjadi pembiayaan konsumen, khususnya kendaraan bermotor, serta transformasi model bisnis.
Info Loker Juni 2016 PT CIMB Niaga Auto FinancePada bulan Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance. Perubahan nama ini disertai dengan perubahan logo Perusahaan. Dengan dukungan grup perusahaan perbankan yang memiliki basis usaha besar dan strategis di Indonesia, PT CIMB Niaga Auto Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang berkembang pesat dan terpercaya.

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance
Management Trainee, S1 Semua Jurusan - Juni 2016

PT CIMB Niaga Auto Finance membuka Lowongan Kerja 2016 Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi pada posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan S1 – fresh graduate dari berbagai disiplin ilmu, atau maks. memiliki 2 tahun pengalaman.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimum 3 dari skala 4.
  • Maksimal usia 25 tahun.
  • Tidak menikah selama program pendidikan
  • Terbiasa mengoperasikan komputer.
  • Proaktif, memiliki analisa yang baik, termotivasi tinggi untuk maju dan disiplin
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kepribadian yang dinamis.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, dibuktikan aktivitas organisasi ekstrakurikuler.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia (wajib)
  • Lolos uji seleksi

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Surat Lamaran beserta CV ke Email :

recruitment@cnaf.co.id

Dan mengisi form lamaran untuk mengirimkan data-data Anda.

Penerimaan paling lambat tanggal 23 Juni 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di PT
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.