EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS Kantor Pertanahan Kab. Sidoarjo Tahun 2016



Lowongan Kerja April 2016 Badan Pertanahan Nasional (BPN) - Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementrian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. (Sesuai dengan Perpres No. 63 Tahun 2013)
Info Loker 2016 Terbaru - Badan Pertanahan Nasional mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Pada dasarnya adalah sejarah pencarian format penataan pertanahan nasional, yang merentang jauh ke belakang dari zaman pemerintahan kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang Pokok Agraria hingga fungsinya yang diemban sekarang ini.
Info Loker April 2016 Badan Pertanahan Nasional (BPN) - Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia berubah menjadi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria yang berfungsi  Tata Ruang  dan Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015 tentang Badan Pertanahan Nasional yang ditetapkan pada 21 Januari 2015.

Penerimaan Pegawai Non PNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang 
Kantor Pertanahan Kab. Sidoarjo Tahun 2016

Dalam rangka mengisi formasi Non PNS pada Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo memberi Lowongan kerja terbaru 2016 kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Non PNS melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2016 dengan jumlah formasi 70 (tujuh puluh) orang sesuai persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan pendaftaran :
  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 20 (dua puluh) tahun pada tanggal 2 januari 2016
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan computer dengan baik
  • Mampu bekerja mandifi maUpHn dalam tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, secara langsung maupun melalui telepon
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dari target waktu
Lowongan Kerja 2016 lainnya : Penerimaan Pegawai Non PNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN RI Tahun 2016

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  • Pendaftaran online dibuka mulai tanggal 4 s.d 5 April 2016 (selama kuota masih tersedia yaitu 70 (Tujuh Puluh) pendaftaran)
  • Pendaftaran dilakukan melalui website Kementrian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertarahan Nasional http://kab-sidoarjo.bpn.go.id/
  • Pendaftar wajib mencetak bukti pendaftaran online dan dibawa pada saat wawancara
  • Pendaftar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui Website Kementrian Agraria dan Tata Ruang / Badan Peftllilahttfl Nflsional www . bpn.qo_,jjj. tanggal 6 April 2016 tes tulis dan Wawancara.
DOKUMEN YANG DI UPLOAD (FORMAT PDF) :
  • Surat lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani diatas materai Rp. 6000 yang ditujukan kepada :
Kerua tim seleksi pegawai Non PNS Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoaijo
Jalan Jaksa Agung Suprapto No.7 Sidoaijo
  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Pas foto terbaru berwama ukuran 4x 6 cm (latar belakang biru)
  • Fotokopi Kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Fotokopi Ijazah
Seleksi menggunakan metoda tertulis dan wawa»cam dilaksanakan pada :
Hari / tanggal: Rabu, 6 April 2016
Waktu Pelaksanaan Tes: Pukul 13.00 WEB (Tertulis) dan Tes Wawancara Pukul 15.00 WIB
Pakaian : Atasan Putih dan bawahan Hitam dan mem bewa bukti Pendaftaran online.
Tempat Seleksi :
Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Sidoarjo, Jln Jaksa Agung Suprapto No.8 Sidoarjo

Pelamar yang dinyatakan lulus akan diumumkan di website Kementerian Agraria Dan Tata Ruang / BPN http://www.bpn.go.id/ tanggal 8 April 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Pegawai
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.