EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) 2016



Info Loker April 2016 BPKP - Sejarah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) tidak dapat dilepaskan dari sejarah panjang perkembangan lembaga pengawasan sejak sebelum era kemerdekaan. Dengan besluit Nomor 44 tanggal 31 Oktober 1936 secara eksplisit ditetapkan bahwa Djawatan Akuntan Negara (Regering Accountantsdienst) bertugas melakukan penelitian terhadap pembukuan dari berbagai perusahaan negara dan jawatan tertentu. Dengan demikian, dapat dikatakan aparat pengawasan pertama di Indonesia adalah Djawatan Akuntan Negara (DAN). Secara struktural DAN yang bertugas mengawasi pengelolaan perusahaan negara berada di bawah Thesauri Jenderal pada Kementerian Keuangan.
Lowongan Kerja Terbaru 2016 - Pada akhir 2014, sekaligus awal pemerintahan Jokowi, peran BPKP ditegaskan lagi melalui Peraturan Presiden Nomor 192 Tahun 2014 tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. BPKP berada dibawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden dengan tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan keuangan negara/ daerah dan pembangunan nasional.
Lowongan kerja April 2016 BPKP - Selain itu Presiden juga mengeluarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2014 tentang Peningkatan Kualitas Sistem Pengendalian Intern dan Keandalan Penyelenggaraan Fungsi Pengawasan Intern Dalam Rangka Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat dengan menugaskan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk melakukan pengawasan dalam rangka meningkatkan penerimaan negara/daerah serta efisiensi dan efektivitas anggaran pengeluaran negara/ daerah.

Penerimaan Pegawai Non PNS 
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) 2016

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di unit kerja Pusat Informasi Pengawasan BPKP Tahun Anggaran 2016, kami membuka Rekrutmen Tenaga Non PNS untuk posisi sebagai berikut:

Programmer Senior (1 orang)

Kualifikasi kandidat :
  • Pria/Wanita;
  • Usia 22 s.d. 28 tahun;
  • Pendidikan minimal Sarjana S-1 pada bidang Informatika/Ilmu Komputer/Elektro yang sejenis dari Universitas/Perguruan Tinggi yang sudah terakreditasi oleh BAN;
  • IPK minimal 3,00 (skala 4);
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang TI minimal 2 tahun;
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP/Java, diutamakan yang memiliki kemampuan bahasa pemrograman Java;
  • Menguasai database MySQL/SQL Server/DB2;
  • Memiliki komitmen kerja yang baik;
  • Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan;
  • Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan;
  • Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan BPKP.
Ruang Lingkup Pekerjaan:
  • Melakukan pengembangan, pengujian dan implementasi aplikasi system informasi yang dibutuhkan;
  • Melakukan operasional dan pemeliharaan seluruh system informasi di BPKP;
  • Memberikan dukungan teknis, bimbingan teknis, dan trouble shooting aplikasi sistem informasi;
  • Mendukung kegiatan kerja Bidang Pengembangan Sistem Informasi dalam proses pelayanan Teknologi Informasi BPKP.
Info Loker 2016 terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pusat Informasi Pengawasan BPKP dilengkapi dengan CV, Pas Poto (4x6 berwarna), Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai serta Sertifikat yang relevan;
  • Berkas lamaran disampaikan melalui email ke pusinfowas@bpkp.go.id dengan mencantumkan nama posisi pada subjek email paling lambat tanggal 10 April 2016;
  • Hanya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya paling lambat tanggal 11 April 2016.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.