EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara - D3 / S1 Fresh Graduate Staff - April 2016



Lowongan Kerja April 2016 PT Traktor Nusantara - Sejak tahun 1974 sampai dengan detik ini, dalam rangka memasuki pasar global, PT Traktor Nusantara telah memberikan yang terbaik kepada semua rekan bisnisnya, berpegang teguh pada prinsip jangka panjang “Partner in Progress” rekan menuju perkembangan dan kesuksesan, berjalan terus ke depan dan tumbuh bersama-sama dengan rekanan bisnisnya.
Bagi kami, konsumen tidak hanya sekedar klien belaka, melainkan rekan menuju kesuksesan masa depan, yang kami dukung melalui perhatian serius dalam segala hal yang penting.
Informasi Loker 2016 - PT Traktor Nusantara memiliki komitmen untuk mengoptimalkan performa dalam segala hal, mulai dari perencanaan peralatan, pengiriman, pengoperasian dan pemeliharaan, sampai dengan revitalisasi. 
Saat ini, PT Traktor Nusantara bersama-sama dengan anak perusahaannya, PT Swadaya Harapan Nusantara, secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya, yaitu DISTRIBUSI, PENYEWAAN DAN KONTRAK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN PERALATAN BEKAS, untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan.
Info Loker April 2016 PT Traktor Nusantara - Dengan memilih PT Traktor Nusantara, konsumen mendapat jaminan akan nilai tambah dalam hal servis, pengoperasian, dan pelatihan perawatan, serta pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat, dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman serta servis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Semua hal itu merupakan persembahan PT Traktor Nusantara demi adanya imbal hasil yang optimal bagi investasi konsumen.

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara
D3 / S1 Fresh Graduate Staff -  April 2016

PT Traktor Nusantara membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut : 

BUSINESS CONSULTANT (BC)
JAKARTA, MEDAN, SURABAYA, PONTIANAK, BANJARMASIN, SAMPIT

Kualifikasi pelamar :
  • Bachelor Degree (S1) from all Engineering major
  • Minimum GPA 2,75 (4 scaled) from Reputable University
  • Maximum age of 26 years old
  • Fluent in English both oral and written
  • High interest in Marketing and Sales
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Having Good Communication and Interpersonal Skill, Confident, Self-Motivated, Target-driven
  • Willing to be placed in all PT Traktor Nusantara Branch, Group AHEME and ASTRA
PART SALES SERVICE (PSS)

Kualifikasi pelamar :
  • Diploma (D3) from all Engginering Major
  • Minimum GPA 2.75 from reputable university
  • maximum age 25 years old
  • Good command in english
  • High interest in marketing and sales
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Having good communication and interpersonal skill
Lowongan Kerja 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Kirimkan surat lamaran Anda terlampir dengan foto, curriculum vitae (1MB maksimum attachment file) ke :

PT. TRAKTOR NUSANTARA
Email : recruitment@traknus.co.id
Subyek email : Position Code_Socmed

Penerimaan paling lambat tanggal 30 APRIL 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.