EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk - S1 Teknik Arsitektur, Fresh Graduate - Mei 2015



Sejak berdiri tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) semakin berkembang. Ini merupakan hasil kerjasama dari segenap karyawan serta dukungan penuh para nasabah. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya, demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan.
Dengan bertambahnya usia, BCA selalu menawarkan beragam solusi finansial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan dan rentang usia. Siapa saja bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.
Informasi Lowker PT Bank Central Asia, Tbk - Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, maupun berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.
Sesuai dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah.
BCA percaya bahwa solusi bisnis yang efektif bukan sekadar memenuhi keinginan nasabah semata. Kami mengerti, dengan memahami kebutuhan dan mengenal kondisi bisnis nasabah dengan baik dapat memberikan solusi yang terbaik untuk nasabah. Corporate Banking Group kami bekerjasama dengan Relationship Manager terbaik yang memiliki dedikasi tinggi untuk memahami bidang usaha nasabah dalam rangka memenuhi setiap kebutuhan nasabah.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk
S1 Teknik Arsitektur - Mei 2015


PT Bank Central Asia, Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Staf Perencanaan dan Pengadaan

Persyaratan :
  • Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia dengan maksimal usia 27 tahun
  • Lulusan S1 jurusan Arsitektur dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Pengalaman kerja di bidang konstruksi/arsitektural merupakan nilai tambah
  • Mengerti jenis-jenis material bahan bangunan dan harga pasarnya
  • Menguasai program autocad, sketch up dan sejenisnya
  • Mengerti kaidah desain arsitektur.
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Penempatan di Bandung


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi perekrutan online via Karir BCA dengan klik DAFTAR dibawah halaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Karir BCA di link dibawah halaman ini.

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 31 Mei 2015

Sumber lowongan resmi Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.