EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Kementerian LHK - Tenaga Pendukung S1 Semua Jurusan - April 2016



Lowongan Kerja April 2016 Kementerian LHK - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan lingkungan hidup, dan kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan merupakan penggabungan antara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Kehutanan dipimpin oleh seorang Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Men LHK) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Siti Nurbaya Bakar.
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang lingkungan hidup dan kehutanan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
Info Loker April 2016 Kementerian LHK - Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan adalah Direktorat dalam lembaga kementerian lingkungan hidup dan kehutan Indonesia yang membidangi urusan Pemanfaatan Jasa lingkungan Air, Jasa Lingkungan Wisata Alam, Jasa Lingkungan Panas Bumi dan Karbon, Promosi dan Pemasaran Wisata Alam. Direktorat PJLHK mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pemanfaatan jasa lingkungan di kawasan konservasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

    Lowongan Kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
    Tenaga Pendukung S1 Semua Jurusan - April 2016

    Dalam rangka penyusunan standar kompentensi SDM Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian LHK membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung menjadi pegawai baru dan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk mengisi posisi sebagai :

    Tenaga Pendukung

    Persyaratan :
    • Lulusan Sarjana S1;
    • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (word, excel, powerpoint);
    • Mampu berbahasa Indonesia dengan baik;
    • Mampu berbahasa Inggris aktif;
    • Berkomitmen tinggi, jujur, dan loyal.
    • Berdomisili di wilayah Jabodetabek
    Job description :
    • Mengumpulkan data kegiatan bidang lingkungan hidup dan kehutanan, data profesi/jabatan, uraian tugas jabatan, dan SOP pekerjaan;
    • Melakukan telaahan data;
    • Menerjemahkan standar internasional sebagai bahan penyusunan standar kompetensi;
    • Menyusun konsep peta fungsi kompetensi;
    • Menyusun konsep perumusan standar kompetensi ;
    • Menyusun konsep Kerangka Kualifikasi Kerja Nasional Indonesia;
    • Melakukan editing dan verifikasi standar kompetensi;
    • Membantu pelaksanaan kegiatan rapat penyusunan standar kompetensi;
    • Menyusun laporan hasil perumusan standar kompetensi SDM Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
    Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Bank BNI (Persero) Tbk

    Tata Cara Pengajuan Lamaran :
    1. Permohonan diajukan kepada Kepala Pusat Perencanaan dan Pengembangan SDM dalam surat permohonan melalui alamat email: pusrenbang.kompetensi@gmail.com mulai tanggal 19 s.d 22 April 2016.
    2. Surat permohonan disertai dengan CV (Curriculum Vitae) yang menjelaskan data diri serta pengalaman dan kemampuan sesuai persyaratan kualifikasi.
    3. Pelamar yang memenuhi syarat dan kualifikasi akan dipanggil pada tanggal 26 April 2016 dengan membawa berkas ijazah, transkrip nilai, sertifikat pelatihan/seminar atau penghargaan, dan KTP untuk wawancara langsung di Pusat Perencanaan dan Pengembangan SDM Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Gd. Manggala Wanabakti Blok VII lt. 4
    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan kerja 2016
    NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

    Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

    Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
    Share this vacancy :

    Next Job
    « Prev Job
    Previous Job
    Next Job »

    PERMALINK :
    Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
    Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.