EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Retail - S1 / S2 Segala Jurusan - Februari 2016



Lowongan Kerja Februari 2016 BUMN PT. Pertamina Retail - PT. Pertamina Retail (selanjutnya disebut Perusahaan) merupakan anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang usaha retail produk Pertamina. Perusahaan didirikan pada tanggal 17 Juni 1997, dan awalnya bernama PT Pertajaya Lubrindo yang bergerak di bidang usaha Pelumas. Pada tanggal 1 September 2005, Perusahaan berganti nama menjadi PT. Pertamina Retail. Perubahan ini bertujuan untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia menuju pasar bebas dunia. Terhitung sejak Maret 2006, Perusahaan mulai mengelola dan mengoperasikan SPBU.
Info Loker Februari 2016 BUMN PT. Pertamina Retail - PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjangnya yang bertujuan untuk menjadi Perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis Ritel Bahan Bakar dan Non-Bahan Bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi.
Di tahun 2013, inisiasi-inisiasi bisnis baru, pengukuhan kemitraan-kemitraan baru dan hasil sinergi penjualan antar antar unit bisnis dengan pelanggan PT. Pertamina Retail telah membantu memberikan keuntungan yang berkesinambungan dan terus bertumbuh. Di masa mendatang, PT. Pertamina Retail akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan aset dan infrastruktur yang dimiliki demi mempertahankan keunggulan kompetitif untuk menjadi Perusahaan yang memberikan kontribusi lebih bagi Perusahaan Induk dan Negara, dan tetap terus berpegang kepada komitmennya sebagai Perusahaan yang menjunjung profesionalisme, akuntabilitas dan berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina Retail
S1 / S2 Segala Jurusan - Februari 2016

PT. Pertamina Retail memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker BUMN 2016 pada posisi sebagai berikut :

Sales Account Executive
  • Kualifikasi pelamar :
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (Segala Jurusan)
  • Universitas Negeri/Swasta yang berakreditasi A, dengan IPK minimal 3.00 (Skala 4)
  • Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama
  • Komunikatif, Mampu bernegosisasi dan terbiasa melakukan presentasi
  • Penempatan di Jakarta
Staf Pemeliharaan Non BBM/BBG

Kualifikasi pelamar :
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 (diutamakan S1 Teknik Mesin & Elektro) Universitas Negeri/Swasta yang berakreditasi A, dengan IPK minimal 3.00 (Skala 4)
  • Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama
  • Menguasai Microsoft Office
  • Penempatan di Jakarta
Programmer

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00) dari Universitas yang terakreditasi
  • Menguasasi : Microsoft SQL Server 2008, Virtual C, Virtual Basic, Asp. Net, Net Framework, Analyst Programmer, dan System Analyst
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
  • Penempatan di Jakarta
Info Loker Terbaru 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Petro Jordan Abadi

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT. Pertamina Retail via http://pertaminaretail.com/Karir.aspx dengan klik DAFTAR pada setiap posisi yang tersedia dihalaman tersebut.

Pendaftaran sampai dengan 29 Februari 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN Februari 2016
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.