EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha - Rekrutmen SMA / SMK / D3 / S1 - November 2015



Loker November 2015 PT Reska Multi Usaha PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska, merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.
Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.
Kehadiran kereta api ditandai dengan pembangunan jalan kereta api dari Kemijen menuju Desa Tanggung di Semarang sepanjang 26 km yang dipimpin oleh Ir. J.P de Bordes, pada 17 Juni 1864. Pada saat itu perusahaan kereta api masih bernama Naamloozeb Venootschap NederlandschIndische Spoorweg Maatschappij (NV. NISM). Hingga akhirnya setelah kemerdekaan Indonesia diproklamirkan pada 17 Agustus 1945, karyawan keretaapi yang tergabung dalam Angkatan Muda Kereta Api dari tangan Jepang. Peristiwa tersebut terjadi pada 28 September 1945, yang kemudian dijadikan sebagai hari Kereta Api Indonesia. Pada tanggal ini dibentuk pula Djawatan Kereta Api Republik Indonesia (DKARI). Sejak saat itu lah perusahaan perkereta apian Indonesia mengalami berbagai perubahaan status perusahaan.
Lowongan Kerja November 2015 PT Reska Multi Usaha - Pada kurun waktu tahun 1971-1991 perusahaan kereta api Indonesia bernama PJKA (Perusahaan Jawatan Kereta Api). Kemudian pada tahun 1991-1998 status perusahaan berubah kembali menjadi Perumka (Perusahaan Jawatan Kereta Api). Hingga akhirnya pada tahun 2010 sampai sekarang status perusahaan kereta api berubah menjadi PT. Kereta Api Indonesia (persero) atau yang biasa disebut dengan PT KAI.
Hingga tahun 2012, jumlah karyawan PT KAI berjumlah 27.030 orang. Sejalan dengan tuntutan pemenuhan kebutuhan bagi para pengguna jasa kereta api dari tahun ketahun, PT. KAI pun semakin mengembangkan usahanya. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (PT KAI Group)
Rekrutmen Calon Pekerja - November 2015


PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha restorasi kereta api, katering, jasa parkir, dan perdagangan umum. Wilayah kerja PT Reska Multi Usaha meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan. PT Reska Multi Usaha yang berkantor pusat di Jakarta mengundang tenaga-tenaga professional yang berintegritas, ulet, pekerja keras, memiliki motivasi tinggi dan berani menghadapi tantangan untuk mengisi posisi :

FOOD SERVICE CREW

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki / perempuan; usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun per 1 Januari 2016;
  • Pendidikan, minimal SMA atau sederajat lebih diutamakan lulusan SMK Perhotelan / Pariwisata;
  • Tinggi badan minimal 165 cm (laki-laki), 160 cm (perempuan) dengan postur tubuh proporsional;
  • Berpenampilan dan kepribadian menarik;
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di resto/café/hotel;
  • Diutamakan mampu berbahasa asing
  • Pekerja keras dan siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha.

COOK

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki, usia maksimal 30 tahun per 1 Januari 2016;
  • Pendidikan minimal D3 Perhotelan / Pariwisata;
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai cook/koki di Hotel/Restoran/Catering;
  • Memiliki sertifikat profesi koki oleh BNSP.

COOK HELPER

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki, usia maksimal 30 tahun per 1 Januari 2016;
  • Pendidikan minimal D3 Perhotelan / Pariwisata;
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai cook helper/pembantu koki di Hotel/Restoran/Catering;

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Segera kirimkan lamaran dan CV disertai dengan fotokopi ijazah dan transkrip nilai (dilegalisir), pasfoto warna ukuran 4x6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), CV agar dilengkapi dengan nomor ponsel yang mudah dihubungi, fotokopi KTP yang berlaku, fotokopi faklaring/surat keterangan kerja, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, dan Surat Keterangan Sehat dari Dokter, ditujukan kepada :

Jakarta
Bandung
Yogyakarta
PT Reska Multi  Usaha
Area  1
PT Reska Multi  Usaha
Area  2
PT Reska Multi  Usaha
Area  3
Jalan Manggarai  Utara  4 Blok D5
Jalan Stasiun Timur No.6
Jalan Gambir No.3 Baciro
Jakarta Selatan
Bandung
Yogyakarta
Semarang
Surabaya
Palembang
PT Reska Multi  Usaha
Area  4
PT Reska Multi  Usaha
Area  5
PT Reska Multi  Usaha
Area  6
Jalan Taman Tawang No.1
Jalan Babat No.8 A, St. Pasar Turi
Jalan K.H. Wahid Hasyim  No.595A
Semarang
Surabaya
Palembang

Catatan:
  • Sebutkan posisi dalam surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran;
  • Lamaran diterima panitia paling lambat 1 Desember 2015;
  • Panitia tidak menerima berkas lamaran berupa facsimile atau email;
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi;
  • Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung panitia;
  • Seleksi menggunakan sistem gugur, dan keputusan panitia bersifat mutlak;
  • Panitia tidak melayani surat menyurat, sms & telepon berkaitan dengan hasil tes.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (PT KAI Group)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.