EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai BLUD Tingkat SMK / D3 / S1 RSJD Dr. Amino Gondohutomo Prov Jateng 2015



Lowongan Kerja Oktober 2015 RSJD Dr. Amino Gondohutomo - Sejarah perkembangan Rumah Sakit Jiwa Daerah dr. Amino Gondohutomo cukup panjang . Rumah sakit jiwa ini pertama kali berdiri pada tahun 1814 di Jl. Sompok Semarang, sebagai tempat penampungan bagi pasien psikotik akut (Doorgangshuizen). Tahun 1912 Doorgangshuizen Sompok dipindah ke gedung Kleedingmagazjin, sebuah gedung tua yang dibangun kurang lebih pada tahun1878 di Jl. Cendrawasih, Tawang dengan nama Doorgangshuizen Tawang. Kemudian pada tanggal 21 Januari 1928 Doorgangshuizen Tawang berubah status menjadi Rumah Sakit Jiwa Pusat Semarang (Kranzinnigenggestichten). Menerima perawatan pasien-pasien psikotik mulai tanggal 2 Februari 1928. Tanggal tersebut kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Rumah Sakit Jiwa Pusat Semarang. Pada tanggal 4 Oktober 1986 seluruh kegiatan Rumah Sakit Jiwa Pusat Semarang dipindahkan ke gedung baru di Jl. Brigjen Sudiarto No. 347 Semarang. Tanggal 9 Oktober 2001 Rumah Sakit Jiwa Pusat Semarang berubah nama menjadi Rumah Sakit Jiwa Pusat dr. Amino Gondohutomo Semarang. dr. Amino Gondohutomo adalah nama psikiater pertama di Indonesia kelahiran Surakarta, Jawa Tengah. Tanggal 1 Januari 2002 Rumah Sakit Jiwa Pusat dr. Amino Gondohutomo Semarang berubah menjadi Rumah Sakit Jiwa Daerah dr. Amino Gondohutomo Semarang Provinsi Jawa Tengah sesuai dengan SK Gubernur No 440/09/2002, Februari 2002.
Info Loker Terbaru RSJD Dr. Amino Gondohutomo - Rumah Sakit Jiwa Daerah dr. Amino Gondohutomo Semarang terletak pada ruas jalan utama merupakan rangkaian jalur tengah yang meghubungkan kota Semarang dengan kota Purwodadi, atau tepatnya pada Jalan Brigjen Sudiarto No. 347 Semarang. Pada pusat kota Semarang dan Pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah sangat menguntungkan dan strategis karena peran RSJD dr. Amino Gondohutomo sebagai rumah sakit khusus jiwa kelas A yang merupakan pusat rujukan pelayanan kesehatan jiwa bagi masyarakat Jawa Tengah. Posisi tersebut memiliki aksesibilitas yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dengan berbagai transportasi yang tersedia. Dengan jumlah penduduk Jawa Tengah yang mencapai + 33 juta jiwa, maka keberadaan RSJD dr. Amino Godohutomo beserta 3 rumah sakit jiwa lainnya yang berada di Jawa Tengah di antaranya Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soeroyo Magelang, Rumah Sakit Jiwa Klaten dan Rumah Sakit Jiwa Surakarta mempunyai peranan yang sangat besar dalam upaya pemberian pelayanan kesehatan jiwa secara terpadu dan menyeluruh.

Lowongan Kerja RSJD Dr. Amino Gondohutomo Prov Jateng
Penerimaan Pegawai BLUD 2015


Dengan ini diberitahukan bahwa RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah  (BLUD) Tidak Tetap Formasi Tahun 2015, dengan ketentuan sebagai berikut :

NO
FORMASI/JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JUMLAH FORMASI
A
TENAGA KESEHATAN
1
Dokter Umum
S-I Kedokteran Umum + STR
1
2
Asisten Apoteker
D-III Farmasi +STR TTK
1
3
Perekam Medis
D-III Perekam Medis + STR
2
4
Bidan
D- III Kebidanan + STR
8
5
Perawat
D-III Keperawatan + STR
4
D-III Keperawatan/Anestesi + Kursus Anastesi + STR
2
B
TENAGA TEKNIS/ ADMINISTRASI
1
Pengolah Data Kepegawaian Sarjana Hukum
1
2
Pengadministrasi Kepegawaian
D-3 Kearsipan/ Administrasi Perkantoran / Kesekretariatan
1
3
Pengolah Data Elektronik
S-1 Sistim Informasi / S-1 Teknik Informatika / S-1 Teknik Komputer
1
4
Teknisi Komputer
D-3 Sistim Informasi / D-3 Teknik Informatika / D-3 Teknik Komputer
1
5
Teknisi Listrik SMK/STM  Listrik / Elektro
1
6
Pengelola Kehumasan D-3 Komunikasi
1
7
Resepsionis SMK/STM Administrasi Perkantoran
1
8
Pengemudi
SMK Mesin / Otomotif Memiliki SIM minimal A
2
9
Penyusun
Bahan Program Dan Laporan
S.1 Kesehatan Masyarakat
1
10
Pengadministrasi
Program Dan Monev
D.3 Komputer
1
11
Pengolah Data Diklat D.3 Komputer
1
12
Pengadministrasi Diklat Dan Litbang D-3 Administrasi Perkantoran
1
13
Pramu Cuci SMK/STM Semua Jurusan
1
14
Pengadministrasi Keuangan S-1 Ekonomi Managemen
1
JUMLAH
33

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Republik Indonesia;
  • Berumur sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berumur 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015;
  • Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana;
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau sebagai pegawai swasta;
  • Memilki ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
  • Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak POLRI pada tingkat kabupaten/kota;
  • Surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkotika dari dokter pemerintah bagi pelamar yang dinyatakan lulus akhir dan digunakan sebagai persyaratan pengangkatan pegawai BLUD Tidak Tetap;
  • Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;

Persyaratan Administrasi :
  • Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
  • Fotokopi transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dengan IPK minimal sesuai yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
  • Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditanda tangani peserta.
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
  • Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  • Pendaftaran dimulai tanggal 13 Oktober 2015 s/d 20 Oktober 2015 pada  hari dan jam kerja dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
  • Jumat s/d Sabtu : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
  • Jam tersebut diatas merupakan batas waktu untuk pengambilan nomor antrian pendaftaran.
  • Tempat pengambilan nomor antrian di Sekretariat Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Tidak Tetap di Gedung Baru Belakang Masjid Baitussakinah RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah Jl.Brigjend Sudiarto 347 Semarang.
  • Persyaratan Khusus Formasi, Kelengkapan Persyaratan, Pelaksanaan Ujian Seleksi serta Tata Cara Pendaftaran selengkapnya silakan unduh pengumuman resminnya pada tautan berikut ini : Penerimaan Pegawai BLUD RSJD Dr. Amino Gondohutomo Prov Jateng 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru RSJD Dr. Amino Gondohutomo Prov Jateng 2015
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.