EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai PDAM Kabupaten Demak Tahun 2015



Lowongan Kerja Oktober 2015 PDAM Kabupaten Demak - Menurut Profil PDAM Kabupaten Demak Tahun 2007, PDAM Kabupaten Demak secara historis mempunyai sejarah pembentukan. Pada tanggal 29 Agustus 1974, dibentuk dengan nama Proyek Air Minum Jawa Tengah Bagian Demak, yang diresmikan oleh Menteri PU dan TL (Ir. Sutami). Dengan kapasitas terpasang pada
waktu itu adalah 25 liter/detik.  Kemudian pada tanggal 7 Maret 1978, berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Demak Nomor 1 Tahun 1978 berubah menjadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tingkat II Demak.
Selanjutnya pada tanggal 10 April 1982, perubahan status perusahaan dari PDAM berubah nama menjadi Badan Pengelola Air Minum (BPAM). Perubahan status ini berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum Nomor : 040/KPTS/CK/1982. d. Pada tanggal 13 Desember 1986, status perusahaan kembali berubah menjadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Demak sampai sekarang. Perubahan ini berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum Nomor : 586/KPTS/-/1986, Tentang : Penyerahan Pengelolaan Prasarana dan Sarana Penyediaan Air Bersih di Kabupaten Daerah Tingkat II Grobogan, Demak, Temanggung dan Kendal kepada Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Tengah. Sesuai Keputusan Menteri tersebut diatas, maka secara otomatis keberadaan PDAM Kabupaten Demak kembali berdasar pada Peraturan Daerah Kabupaten Demak Nomor : 1 Tahun 1978.
Info Loker Oktober 2015 PDAM Kabupaten Demak - Dasar Hukum Pembentukan PDAM Kabupaten Demak telah mengalami banyak perubahan. Saat ini PDAM Kabupaten Demak mengacu pada Peraturan Bupati Demak Nomor 2 Tahun 2006, dengan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang berpedoman pada Keputusan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Demak Nomor 2 Tahun 2008.
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan publik, yaitu sebagai penyedia air bersih di Kabupaten Demak, PDAM Kabupaten Demak selalu melakukan perbaikan-perbaikan demi untuk mencapai keuntungan (profit oriented) dan juga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu PDAM Kabupaten Demak melakukan rencana pengembangan, antara lain : Rencana Pengembangan Wilayah Induk (Demak), Rencana Pengembangan Cabang Bonang, Rencana Pengembangan Cabang Karanganyar, Rencana Pengembangan Cabang Mijen, Rencana Pengembangan Cabang Mranggen, dan Rencana Pengembangan Cabang Wedung.

Penerimaan Pegawai PDAM Kabupaten Demak Tahun 2015


Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Demak Nomor: 810/02/2015, tanggal 28 September 2015 tentang Pengadaan Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Demak Tahun 2015. PDAM Kabupaten Demak membuka Lowongan Kerja Terbaru pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut :

Pegawai PDAM Kabupaten Demak

Persyaratan penerimaan pegawai :
  • WNI, Pria wanita yang dibuktikan dengan Fc KTP atau Surat keterangan dari dinas kependudukan dan catatan sipil yang telah dilegalisir dan masih berlaku
  • Berusia 18 - 34 tahun per 30 Desember 2015
  • Tidak berstatus PNS, anggota TNI / Polri / BUMN / BUMD
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat
  • Fc Ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan persyaratan pendidikan yang ditentukan untuk formasi dan dilegalisir
  • Lulusan PTN / PTS minimal terakreditasi B dengan IPK minimal 2.75
  • Fc Surat pengalaman kerja (jika memiliki)

Formasi yang dibutuhkan :

No Formasi Pendidikan Jumlah
1 Hubungan Langganan S1 Ilmu Komunikasi 2
S1 Ilmu Pemerintahan 1
S1 Administrasi Bisnis 1
2 Keuangan S1 Ekonomi Manajemen 2
S1 Ekonomi Akuntansi 2
3 Umum S1 Bahasa Inggris 1
D3 Non Teknik 4
4 Perawatan Teknik S1 Teknik Mesin 1
S1 Teknik Elektro 1
5 Perencananaan S1 Teknik Sipil 1
S1 Matematika (Non Pendidikan) 1
6 Produksi S1 Teknik Kimia 1
S1 Teknik Lingkungan 2
S1 Kesehatan Masyarakat 1
D3 Teknik 19
Jumlah
40

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Anda dapat mengajukan berkas lamaran langsung ke Kantor PDAM Kabupaten Demak Jl. Sunan Kalijaga No. 64 Demak. Berkas lamaran diserahkan langsung kepada Panitia Seleksi sebelum tanggal 16 Oktober 2015 pada jam kerja
Berkas lamaran yang dipersyaratkan dapat anda lihat pada pengumuman resminya berikut ini : Penerimaan Pegawai PDAM Kabupaten Demak Tahun 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Penerimaan Pegawai PDAM Kabupaten Demak Tahun 2015
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.