EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Calon Pegawai Non PNS UIN Sunan Ampel 2015



Lowongan Kerja Oktober 2015 UIN Sunan Ampel - Universitas Islam Negeri Sunan Ampel disingkat UIN Sunan Ampel adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya yang menyelenggarakan pendidikan ilmu-ilmu keislaman multidisplin serta sains dan teknologi. UIN Surabaya diberi nama Sunan Ampel, adalah nama salah seorang Walisongo, tokoh penyebar Islam di Indonesia.
Pada akhir dekade 1950, beberapa tokoh masyarakat Muslim Jawa Timur mengajukan gagasan untuk mendirikan perguruan tinggi agama Islam yang bernaung pada Departemen Agama. Untuk mewujudkan gagasan tersebut, mereka menyelenggarakan pertemuan di Jombang pada tahun 1961. Dalam pertemuan itu, Profesor Soenarjo, Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, hadir sebagai narasumber untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran yang diperlukan sebagai landasan berdirinya perguruan tinggi yang dibahas.
Info Loker Oktober 2015 UIN Sunan Ampel - Pada tanggal 28 Oktober 1961, Menteri Agama menerbitkan SK No. 17/1961, untuk mengesahkan pendirian Fakultas Syariah di Surabaya dan Fakultas Tarbiyah di Malang. Kemudian pada tanggal 1 Oktober 1964, Fakultas Ushuluddin di Kediri diresmikan berdasarkan SK Menteri Agama No. 66/1964.
Dari 3 (tiga) fakultas tersebut, Menteri Agama menerbitkan SK Nomor 20/1965 tentang Pendirian IAIN Sunan Ampel yang berkedudukan di Surabaya, seperti dijelaskan di atas. Sejarah mencatat bahwa tanpa memerlukan waktu lama, IAIN Sunan Ampel ternyata mampu berkembang dengan pesat. Dalam rentang waktu antara 1966-1970, IAIN Sunan Ampel telah memiliki 18 (delapan belas) fakultas yang tersebar di 3 (tiga) provinsi: Jawa Timur, Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara Barat.
Sejak tanggal 1 Oktober 2013, IAIN Sunan Ampel berubah nama menjadi UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 65 Tahun 2013.

Penerimaan Calon Pegawai Non PNS
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Tahun 2015


Guna memenuhi keperluan sumber daya manusia dalam melakukan pekerjaan/ tugas sesuai Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Maka berdasarkan Berdasarkan Pengumuman NOMOR : Un.07/1/Kp. 001/797/P/2015, Panitia Pengadaan Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Universitas Islam Negeri Sunan Ampel memberikan Lowongan Kerja Terbaru kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tahun 2015 yang ditempatkan pada Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dengan rincian formasi dan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan Umum :
  • Mempunyai pengalaman dan keahlian di bidangnya masing (jika ada);
  • Warga Negara Indonesia (khusus pelamar calon petugas keamanan dan pengemudi berjenis kelamin laki-laki);
  • Pelamar maksimal berusia 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat pelamaran;
  • Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak diperbolehkan;
  • Memiliki lndeks Prestasi Kumulatif (IPK) : Sarjana (S1) minimal 3,00 ; DIII minimal 2,7 ; SMU/SMK/STM atau yang sederajat minimal nilai rata-rata 7,00
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum telap,
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri sipil/pegawai swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/TNl/POLRl
  • Tidak menjadi anggota/pengurus Partai Politik;
  • Bersedia mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan,

Formasi Dosen / Tenaga Pendidik :
  • Dosen dengan Formasi : S1 dan S2 Bahasa Inggris /Pendidikan Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Kelautan, Psikologi, Pemikiran Islam/ Filsafat Agama, Hukum Ekonomi Syari'ah /Muamalah, Ahwal at Syakhsiyah, Siyasah Jinayah, Hubungan lnternasional, Akuntansi, llmu Ekonomi,

Formasi Tenaga Kependidikan :
  • SMA / Sederajat
  • SMK Teknik Elektro, Listrik, Mesin, Komputer
  • D3 Jurusan Kebidanan, Keperawatan Gigi
  • S1 Jurusan Keperawatan, Kedokteran Gigi, Akuntansi, Ekonomi Syariah, Komunikasi, Hukum

Tata Cara Pengajuan Lamaran :
  • Lamaran di tulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (contoh terlampir)
  • Surat lamaran beserta dokumen sebagaimana dimaksud pada angka 1 (satu) di atas, diterima oleh panitia penerimaan Calon Pegawai Badan Layanan Umum Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Sunan Ampel JI. A. Yani 117 Surabaya pada hari dan jam kerja.
  • Periode Penerimaan Pendaftaran mulai tanggal 6 Oktober s/d 6 Nopember 2015
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru UIN Sunan Ampel
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.