EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - S1 Staff BJTI - Oktober 2015



Info Loker Oktober 2015 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). PT BJTI Sejak tahun 2002 dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau sejak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.
Lowongan Kerja Oktober 2015 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - Pendirian PT BJTI dilakukan melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional.  DUTS telah beroperasi sejak 1974.
Status PT BJTI sebagai terminal operator pelabuhan dikukuhkan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 410 Tahun 2010 Tanggal 27 September 2010 tentang pemberian ijin usaha kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia
Fresh Graduate, S1 Staff BJTI - Oktober 2015


PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia, merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero), mengajak saudara untuk mengisi Lowongan Kerja Terbaru dan bergabung bersama kami sebagai Staf Akuntansi, dengan kualifikasi sebagai berikut :

Staf Akuntansi

Kualifikasi pelamar :
  • Pria, WNI
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Sehat jasmani rohani, tidak bertato dan tidak bertindik
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki [engetahuan dan pemahanan tentang PSAK, IFRS, perpajakan, dll
  • Memiliki pengalaman dalam menyusun laporan konsolidasi
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang akuntansi dan memiliki pensisikan Profesi Akuntansi

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Berkas lamaran terdiri dari : Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup, FC Ijazah dan Transkrip nilai yanh telah dilegalisir pihak yang berwenang, FC KTP, FC SKCK, Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar, dengan menuliskan Kode (AK) di sudut kanan atas amplop, dan ditujukan kepada :

VICE PRESIDENT HRD & GENERAL AFFAIR
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia. Jalan Perak Barat No. 379 Surabaya

Dapat juga di email ke alamat :
mega@bjtiport.co.id
restu@bjtiport.co.id
yeni@bjti.co.id

Penerimaan dibuka sampai tanggal 16 Oktober 2015 (cap pos)

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Berlian Jasa Terminal Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.