EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali - Assistant Junior Officer - Agustus 2015



Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali - Didirikan pada 30 September 2010, PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali (Konsorsium Korea Midland Power Co, Ltd dan PT Pembangkitan Jawa Bali) berjalan di bawah Operasi Perluasan dan Pemeliharaan Perjanjian dengan PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B untuk mengoperasikan dan memelihara Tanjung Jati B PLTU unit 3 & 4 (2x660 MW).
TJB Coal Fired Power Plant milik PT Central Java Power (CJP PT). Unit 3 & 4 adalah Ekspansi Unit yang ada 1 & 2 Power Plant dan disewakan kepada PT PLN (Persero) Tanjung Jati B di bawah Perluasan Perjanjian Sewa Pembiayaan. PLN TJB menunjuk konsorsium Korea Midland Power Co, Ltd (KOMIPO) dan PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) sebagai pemenang lelang yang dipilih untuk Operasi dan Pemeliharaan layanan, konsorsium ini kemudian mendirikan PT KPJB pada 1 Oktober 2012.
Info Loker Agustus 2015 Komipo Pembangkitan Jawa Bali - Perusahaan ini bergerak dalam bidang operation and maintenance pembangkitan, bekerjasama dengan Komipo Korea. Perusahaan ini melaksanakan jasa operation and maintenance PLTU  Tanjung Jati B unit 3 dan 4 dengan kapasitas 2 x 660 MW di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
PT KPJB berkomitmen untuk menjadi World Class Power Plant O & M yang menjunjung Lingkungan Sehat dan Keselamatan dan memelihara hubungan baik dengan masyarakat sekitar.
Dalam melaksanakan O & M Services, KPJB menerapkan World Class Standard Management didukung oleh karyawan yang berpengalaman dan kompetensi serta didukung oleh perusahaan ibu yang berpengalaman dan terpercaya terlibat dalam bisnis pembangkit listrik.

Lowongan Kerja PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali
Assistant Junior Officer - Agustus 2015

PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Assistant Junior Officer

Kualifikasi kandidat :
  • Pendidikan Min. Diploma 3 Ekonomi, Akuntansi atau Manajemen
  • Berpengalaman selama satu atau dua tahun dalam urusan umum atau pajak lebih diutamakan, fresh graduated dipersilahkan melamar.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
  • Sikap yang baik dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia bekerja keras di bawah tekanan, target dan lembur (jika perlu)
  • Bersedia ditempatkan di situs kami (Jepara, Jawa Tengah).

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ajukan lamaran Assistant Junior Officer yang harus mencakup dokumen sebagai berikut :
  • Surat lamaran;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Copy sertifikat kelulusan tertinggi;
  • Copy transkrip akademik untuk pendidikan terakhir;
  • Copy KTP (KTP);
  • Copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) periode berlaku yang relevan;
  • Fotokopi surat Pemberitahuan Kondisi Sehat dari Rumah Sakit atau Puskesmas;
  • Copy Sertifikat untuk pengalaman kerja (jika ada menunjukkan tugas oleh periode).
  • TOEFL dengan skor minimal 450

Semua dokumen persyaratan harus lengkap, jika tidak maka akan gagal administratif dan tidak akan diproses dalam perekrutan ini. Semua dokumen yang diserahkan tidak akan dikembalikan.

Silahkan kirimkan berkas lamaran Anda ke: recruitment@kpjb.co.id (Max ukuran file 1mb dalam format pdf)

Penerimaan dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.