EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMD PD. Pasar Jaya - Pegawai, Management Trainee - Agustus 2015



Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 BUMD PD. Pasar JayaPD. Pasar Jaya adalah Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan area pasar, membina pedagang pasar, ikut membantu stabilitas harga dan kelancaran distribusi barang dan jasa.
PD Pasar Jaya didirikan berdasarkan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor : Ib.3/2/15/66 pada tanggal 24 Desember 1966. Kemudian pengesahan oleh Menteri Dalam Negeri lewat Keputusan No. Ekbang 8/8/13-305 tanggal 23 Desember 1967. Maksud pendirian PD Pasar Jaya adalah dalam rangka peningkatan efisiensi umum di bidang perpasaran di lingkungan Jawatan Perekonomian Rakyat DKI Jakarta sehingga merupakan unit usaha yang mandiri dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, juga merupakan sumber penghasilan riil bagi daerah.
Info Loker Agustus 2015 Terbaru BUMD PD. Pasar Jaya - Selanjutnya untuk meningkatkan status dan kedudukan hukum serta penyesuaian dengan perkembangan Ibukota Jakarta, maka Keputusan Gubernur tersebut ditingkatkan dengan Peraturan Daerah No. 7 Tahun 1982 tentang Perusahaan Daerah Pasar Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perda tersebut disahkan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 511.231-181 tanggal 19 April 1983 dan telah diumumkan dalam Lembaran Daerah DKI Jakarta No. 34 Tahun 1983 Seri D No. 33. Peraturan Daerah tersebut kemudian diubah dengan Peraturan Daerah DKI Jakarta No. 12 Tahun 1999 tentang Perusahaan Daerah Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta, yang telah diumumkan dalam Lembaran Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 35 Tahun 1999.
Saat ini PD Pasar Jaya mengelola 153 pasar yang tersebar diseluruh wilayah provinsi DKI Jakarta.

Lowongan Kerja PD. Pasar Jaya
Pegawai, Management Trainee - Agustus 2015

PD. Pasar Jaya saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dan membutuhkan Pegawai untuk Peningkatan dan Pengembangan Usaha dengan beberapa Persyaratan sebagai berikut :

Kualifikasi Umum :
  • Lulus Minimal S1 dari Perguruan Tinggi Ternama dengan Akreditasi minimal B.
  • Memiliki IPK Minimal 2,75.
  • Usia Maksimal 35 Tahun.

Kualifikasi Khusus :
1. MT Keuangan dan Administrasi (KEU)
Lulusan Pendidikan : Akuntansi, Perpajakan, Ekonomi, Manajemen Keuangan, Manajemen

2. MT Sumber Daya Manusia (SDM)
Lulusan Pendidikan : Manajemen Informatika/ Psikologi/ Sosiologi/ Hukum/ Sosial

3. MT Legal Korporasi (LEG)
Lulusan Pendidikan : Hukum

4. MT Penelitian Dan Pengembangan (PEN)
Lulusan Pendidikan : Manajemen/ Teknik Industri/ Statistika/ Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan

5. MT Pembangunan Dan Perawatan Property (PRO)
Lulusan Pendidikan : Teknik Sipil/ Arsitektur/ PerencanaanWilayah/ ME/ Bangunan Gedung/ Elektro

6. MT Perencanaan Dan Pengelolaan  Kegiatan Operasional (OPR)
Lulusan Pendidikan : Manajemen/ Teknik Industri/ Teknologi Informasi/ Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan

7. MT Pengembangan Usaha (PU)
Lulusan Pendidikan : Manajemen/Teknik Industri/Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan

8. MT Pengawasan Internal (PI)
Lulusan Pendidikan : Akuntansi/ Manajemen/ Teknik Sipil/ Arsitek/ Perencanaan Wilayah/ Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ikuti langkah pengajuan lamaran berikut ini (silakan pilih salah satu) :
  • Mengirim langsung lamaran hardcopy. Kirimkan lamaran Anda disertai Kode Posisi  yang dilamar, paling lambat tanggal 22 Agustus 2015  kepada AIDA Consultant – Menara Hijau Lt.7 Jl. MT Haryono Kav.33 Jakarta 12770
  • Mengirim lamaran softcopy (zip dalam satu file lamaran, CV, Ijazah dan KTP) ke email : aida.mtpdpj@gmail.com
  • Melakukan lamaran secara online. Klik disini untuk melakukan Lamaran Online.

Penerimaan dibuka sampai tanggal 22 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru BUMD PD. Pasar Jaya
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.