EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero) - Pegawai D3/S1 - Agustus 2018



Lowongan Kerja Agustus 2018 - PT Indra Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. PT Indra Karya (Persero) memiliki beberapa Kantor Wilayah di Jakarta, Semarang, dan Malang serta Kantor Perwakilan di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda dan Manado.
Info Penerimaan CPNS 2018 - Bidang kegiatan PT Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.
Loker Agustus 2018 - PT. Indra Karya didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai kelanjutan dari PN. Indra Karya, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborongan dengan akte notaris No. 108 tahun 1972. Karena perusahaan ini terus menderita kerugian, maka pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering). Pada waktu itu, sebagai pijakan pertama dalam memasuki bidang usaha baru ini, telah dipilih bidang tenaga listrik dimana dalam segment ini belum terjadi persaingan yang ketat.

Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero)

Kami Perusahaan BUMN, bergerak dalam bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung membuka Lowongan Kerja 2018 bagi putra-putri terbaik bangsa, untuk ditugaskan di Manajemen dan Proyek-proyek diseluruh wilayah Indonesia. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar :

Persyaratan Umum :
  • Diutamakan Lulusan Pendidikan sesuai dengan Pendidikan/Keahlian
  • Diutamakan Lulusan Pendidikan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  • Mempunyai Motivasi, Energik, Adaptif dan Mampu bekerjasama dalam tim.
  • Bersedia menandatangani penempatan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Mampu berbahasa Inggris secara Lisan maupun Tulisan
  • Lampiran yang di unggah: Daftar Riwayat Hidup, Copy Ijasah (Legalisir), Copy Transkrip Nilai, Copy E-KTP, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Di dalam 1 (satu) file berformat pdf dan tidak melebihi dari 5MB.
Formasi dan Persyaratan Khusus :
1. S1 - Akuntansi
  • Fresh Graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya Maksimal 2 (Dua) Tahun. 
  • IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 untuk PTS. 
2. S1 - Perpajakan
  • Fresh Graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya Maksimal 2 (Dua) Tahun. 
  • IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 untuk PTS.
3. D3 - Sekretaris
  • Usia Maksimal 25 Tahun ditahun 2018, 
  • Diutamakan lancar berbahasa Inggris/Jepang/mandarin. 
  • IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 Untuk PTS. 

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online paling lambat 10 Agustus 2018 melalui website berikut ini : 

http://karir.indrakarya.co.id/
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.