Lowongan Kerja Januari 2018 Direktorat Aset UGM - Sejak diberlakukannya Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor 259/P/SK/HT/2004 tanggal 18 Oktober 2004 bahwa Manajemen Pengelolaan Aset yang semula dibawah pengelolaan Bagian Perlengkapan Biro Administrasi Umum, ditingkatkan kedudukannya menjadi Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset, kemudian menjadi Direktorat Aset.
Perubahan pengelolaan UGM dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) menjadi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) Universitas Gadjah Mada dan kemudian dibentuknya Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA), mendorong UGM untuk meningkatkan pelayanan aset kepada seluruh civitas akademika.
Direktorat Aset terdiri dari Subdirektorat Sarana yang membawahi Seksi Inventarisasi, Pendayagunaan dan Penghapusan dan Seksi Parkir, Sepeda Kampus dan Ketertiban Lingkungan sedangkan Subdirektorat Prasarana membawahi Seksi Gedung, Ruang dan Lahan, Seksi Instalasi Air dan Listrik serta Seksi Jalan, Pertamanan dan Makam.
Info Loker Januari 2018 Direktorat Aset UGM - Dalam beberapa kasus, kurang berhasilnya pelayanan aset kepada masyarakat kampus, salah satunya disebabkan oleh kurangnya informasi tentang apa yang harus dilakukan oleh masing-masing pelaku yang terlibat dalam pelaksanaan atau penyampaian pelayanan tersebut. Pelaku yang terlibat dalam penyampaian pelayanan aset dalam hal ini mulai dari pemohon, pengguna, panitia, rekanan dan pejabat di lingkungan Kampus UGM
Lowongan Kerja Dept. Akuntansi FEB UGM Tahun 2018
Dept. Akuntansi FEB UGM membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2018 Terbaru pada posisi sebagai berikut :
Asisten Akademik
Persyaratan :
- Menyerahkan Curriculum Vitae berserta pas foto terbaru.
- Surat lamaran sebagai asisten akademik.
- Lulusan S1 Akuntansi FEB UGM atau universitas lain yang bereputasi dengan IPK min. 3,25.
- Lulusan S2 Akuntansi dari perguruan tinggi bereputasi dengan IPK min. 3,5 dari 4,00.
- Usia maksimal 30 tahun terhitung sejak 31 Desember 2017.
- Tertarik menekuni bidang: Akuntansi Perpajakan dan Akuntansi Sektor Publik, Pengauditan, Akuntansi Syariah, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Keuangan, atau Pendidikan Akuntansi.
- TPA di atas 550 dan TOEFL di atas 550 (atau setara) terbaru.
- Essay singkat 1000 kata tentang : Saya dan Kehidupan Akademik di Masa Datang
- Bersedia bekerja full time.
- Berminat menjadi dosen FEB UGM di masa depan.
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Berkas lamaran dapat dikirimkan kepada: Ketua Departemen Akuntansi Departemen Akuntansi, Lantai Dua Sayap Barat Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM Atau dikirimkan melalui email ditujukan kepada: kadep-akuntansi.feb@ugm.ac.id sekdep-akuntansi.feb@ugm.ac.id
Berkas lamaran paling lambat diterima 19 Januari 2018.
Test wawancara untuk peserta yang lolos seleksi administrasi akan dilakukan pada tanggal 26 Januari 2018.
Sumber