Lowongan Kerja Oktober 2017 BPJS Ketenagakerjaan - Penyelenggaraan program jaminan sosial merupakan salah satu tangung jawab dan kewajiban Negara untuk memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada masyarakat. Sesuai dengan kondisi kemampuan keuangan Negara. Indonesia seperti halnya negara berkembang lainnya, mengembangkan program jaminan sosial berdasarkan funded social security, yaitu jaminan sosial yang didanai oleh peserta dan masih terbatas pada masyarakat pekerja di sektor formal.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Kiprah Perusahaan PT Jamsostek (Persero) yang mengedepankan kepentingan dan hak normatif Tenaga Kerja di Indonesia dengan memberikan perlindungan 4 (empat) program, yang mencakup Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) bagi seluruh tenaga kerja dan keluarganya terus berlanjutnya hingga berlakunya UU No 24 Tahun 2011.
Tahun 2011, ditetapkanlah UU No 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Sesuai dengan amanat undang-undang, tanggal 1 Januri 2014 PT Jamsostek akan berubah menjadi Badan Hukum Publik. PT Jamsostek (Persero) yang bertransformsi menjadi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan tetap dipercaya untuk menyelenggarakan program jaminan sosial tenaga kerja, yang meliputi JKK, JKM, JHT dengan penambahan Jaminan Pensiun mulai 1 Juli 2015.
Info Loker Oktober 2017 BPJS Ketenagakerjaan - Menyadari besar dan mulianya tanggung jawab tersebut, BPJS Ketenagakerjaan pun terus meningkatkan kompetensi di seluruh lini pelayanan sambil mengembangkan berbagai program dan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh pekerja dan keluarganya.
Kini dengan sistem penyelenggaraan yang semakin maju, program BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan manfaat kepada pekerja dan pengusaha saja, tetapi juga memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi bangsa dan kesejahteraan masyarakat Indonesia ok.
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan membuka Loker 2017 Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi pada posisi sebagai berikut :
Auditor Internal
Persyaratan
- Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/ Manajemen/ Hukum/ Teknologi Informatika
- Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
- IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
- Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
- Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor
- Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
- Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar, Suami/Istri dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan melakukan pendaftaran secara online selama tanggal 14-22 Oktober 2017 melalui :
https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/