EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina EP - Calon Pekerja D3/S1 - September 2017



Info Loker BUMN September 2017 PT Pertamina EP - PT Pertamina EP adalah perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lain yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung bidang kegiatan usaha utama.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Saat ini tingkat produksi Pertamina EP adalah sekitar 127.635 barrel oil per day (BOPD) untuk minyak dan sekitar 1.054 million standard cubic feet per day (MMSCFD) untuk gas.
Wilayah Kerja (WK) Pertamina EP seluas 113,613.90 kilometer persegi merupakan limpahan dari sebagian besar Wilayah Kuasa Pertambangan Migas PT PERTAMINA (PERSERO). Pola pengelolaan usaha WK seluas itu dilakukan dengan cara dioperasikan sendiri (own operation) dan kerja sama dalam bentuk kemitraan, yakni 4 proyek pengembangan migas, 7 area unitisasi dan 52 area kontrak kerjasama kemitraan terdiri dari 27 kontrak Technical Assistant Contract (TAC), 25 kontrak Kerja Sama Operasi (KSO). Jika dilihat dari rentang geografinya, Pertamina EP beroperasi hampir di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.
Lowongan Kerja BUMN September 2017 PT Pertamina EP - WK Pertamina EP terbagi ke dalam lima assetOperasi kelima asset terbagi ke dalam 19 Field, yakni Rantau, Pangkalan Susu, Lirik, Jambi, dan Ramba di Asset 1, Prabumulih, Pendopo, Limau dan Adera di Asset2 , Subang, Jatibarang dan Tambun di Asset 3, Cepu di Asset 4 serta Sangatta, Bunyu, Tanjung, Sangasanga, Tarakan dan Papua di Asset 5.

Lowongan Kerja PT Pertamina EP
Calon Pekerja D3/S1 - September 2017

PT Pertamina EP memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker BUMN 2017 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (KODE : BPA)

PERSYARATAN KHUSUS :
  • Pendidikan minimal Diploma III dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki latar belakang pendidikan D3 Teknik Mesin, Elektro, Administrasi Bisnis
  • Maksimal berusia 25 tahun pada 01 Agustus 2017
PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna dan bebas narkoba.
  • Bersedia mengikuti seleksi calon pekerja PT Pertamina EP yang telah ditetapkan.
  • Bersedia mengikuti seluruh program pendidikan yang dilaksanakan oleh PT Pertamina EP (apabila lulus tahapan seleksi)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina EP
KELENGKAPAN DOKUMEN:
Bagi pelamar yang memiliki kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan di atas dapat mengirimkan kelengkapan dokumen meliputi :
  • Surat Lamaran
  • Riwayat Hidup (lengkap mencantumkan data diri, riwayat pendidikan, alamat rumah, no. telepon/HP dan alamat email)
  • Foto terbaru
  • Foto copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan Daftar Nilai yang telah dilegalisasi pihak Sekolah
  • Foto copy KTP
  • Foto copy Kartu Keluarga
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK Asli)
  • Surat Pernyataan bebas dari narkoba diatas materai Rp. 6.000,-
* Kelengkapan dokumen dibawa pada saat tes tertulis


Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online paling lambat 4 September 2017 melalui website berikut ini :

Lamar PT Pertamina EP
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.