EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Juli 2017



Info Loker Juli 2017 PT Pelabuhan Indonesia IIIPT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan Pelindo 3 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan. Perusahaan dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 1991 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Umum (Perum) Pelabuhan III Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). Peraturan tersebut ditandatangani oleh Presiden Ke-2 Republik Indonesia Soeharto pada tanggal 19 Oktober 1991. Selanjutnya, pembentukan Pelindo 3 dituangkan dalam Akta Notaris Imas Fatimah, S.H., Nomor : 5, tanggal 1 Desember 1992 sebagaimana telah mengalami beberapa kali perubahan hingga perubahan terakhir dalam Akta Notaris Yatiningsih, S.H, M.H., Nomor: 72, tanggal 10 Juli 2015.
Info Lowongan Kerja CPNS 2017 - Sebagai operator terminal pelabuhan, Pelindo 3 mengelola 43 pelabuhan dengan 16 kantor cabang yang tersebar di tujuh propinsi di Indonesia meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.
Lowongan Kerja Juli 2017 PT Pelabuhan Indonesia III - Kini, Pelindo 3 menjadi salah satu BUMN besar di Indonesia dengan tingkat jumlah aset yang meningkat setiap tahunnya. Pelindo 3 juga menjadi segelintir BUMN yang memasuki pasar global. Hal ini membuktikan bahwa Pelindo 3 memiliki daya saing yang tinggi dan menjadi perusahaan berkelas internasional.

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III
Rekrutmen Pegawai PKWT - Juli 2017

PT Pelabuhan Indonesia III membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2017 pada posisi sebagai berikut :

Tenaga PKWT bidang Hukum

Kualifikasi pelamar :
  • Berusia maks 25 tahun per tanggal 1 Juli 2017
  • Pendidikan min S1 Hukum dati Perguruan Tinggi dengan akreditasi A
  • IPK min 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam menangani perikatan litigasi dan / atau non-ligitasi
  • Memiliki kemampuan komusikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Tidak sedang menjalani ikatan kerja dengan perusahaan lain atau bersedia keluar apabila dinyatakan lolos seleksi
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi NAPZA
  • Tidak pernah melakukan perbuatan yang melanggar hukum
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai pada suatu instansi baik pemerintah atau swasta
  • Tidak berstatus sebagai suami atau istri pegawai Pelindo III
Persyaratan Berkas (harap diperhatikan) :
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup
  • Pas foto ukuran 3x4 dan foto seluruh badan terbaru ukuran 4R
  • Fotokopi ijazah terakhir yang sudah dilegalisir
  • Fotokopi transkrip nilai yang sudah dilegalisir
  • Surat keterangan sehat dan bebas narkoba
  • Fotokopi identitas (KTP, NPWP, KK)
  • Melampirkan surat Pernyataan yang dapat diunduh di website Pelindo
Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja Terbaru PT Adhi Persada Beton

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online paling lambat 25 Juli 2017 melalui website Rekrutmen PT Pelabuhan Indonesia III berikut ini : 

Lamar Pekerjaan
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.