EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia - MDP, S1 / S2 Semua Jurusan - Juli 2017



Lowongan Kerja Juli 2017 Bank QNB IndonesiaBank QNB Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama NV Chunghwa Shangyeh berdiri sejak tahun 1913 di Medan. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia perbankan, pada tahun 2011 memperkuat struktur permodalan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk. 
Info Penerimaan CPNS 2017 - Di tahun 2014 melalui right issue IV kepemilikan saham Qatar National Bank (QNB) naik menjadi 82,59% dan nama Bank berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk.
QNB berdiri pada tahun 1964 sebagai bank komersial Qatar pertama dengan kepemilikan saham 50% oleh Qatar Invesment Authority
dan 50% sisanya dimiliki oleh publik.
Info Loker Juli 2017 Bank QNB Indonesia - QNB Group yang merupakan bank nomor satu di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara, terus meningkatkan kinerjanya. QNB baru-baru ini dianugerahi peringkat sebagai “Bank Terbaik di Timur Tengah” oleh majalah Euromoney dan terpilih sebagai “Salah Satu dari 50 Bank Teraman di Dunia” oleh majalah Global Finance di tahun 2013.
Bank QNB Indonesia menawarkan berbagai macam produk menarik dan berbagai macam fasilitas yang memudahkan kegiatan perbankan Anda.

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia
Management Development Program - Juli 2017

PT Bank QNB Kesawan Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2017 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Development Program

Kualifikasi pelamar :
  • Memiliki minat untuk belajar, perilaku positif, keinginan yang kuat, dan kemampuan bekerja dalam team
  • Sarjana (S1) Semua Jurusan dengan IPK minimal 3.00 dari universitas terkemuka, Master (S2) Semua Jurusan adalah keuntungan dengan IPK minimal 3.25
  • Fresh Graduate atau maksimal 3 tahun pengelaman kerja
  • Pelamar tidak lebih dari 27 tahun pada akhir september 2016
  • Aktif dalam kegiatan organisasi atau ektrakurikuler
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
  • Sangat baik dalam komunikasi bahasa inggris bauk verbal maupun tertulis
  • Penentuan analitis yang baik, kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms Office (word, excel, dan powerpoint)
Info Loker 2017 terbaru lainnya : Lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV lengkap Anda secara online sebelum 19 Juli 2017 melalui email berikut ini :

recruitment_mdp@qnb.co.id (sumber)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.