EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi - Fresh Graduate D3/S1 Semua Jurusan - Maret 2017



Lowongan Kerja Maret 2017 PT Bina Pertiwi (BP) - PT. Bina Pertiwi didirikan pada 15 November 1976, fokus di bidang agrikultur dan peralatan industri dan dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT), juga merupakan anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan Energy (AHEME) group. Dengan karyawan yang berkompeten dan tim manajemen yang solid, Bina Pertiwi hadir di seluruh Indonesia  melalui kantor cabang, perwakilan, dan monitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan.
Bina Pertiwi selalu berusaha meningkatkan jangkauan dan kemampuan untuk memenuhi permintaan pelanggan.  Dengan dukungan meliputi suku cadang, perbaikan, jasa perawatan yang ditangani oleh mekanik yang bersertifikat, serta memberikan pelatihan untuk pelanggan.
Info Loker Maret 2017 PT Bina Pertiwi (BP) - Bina Pertiwi telah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi memberikan solusi terbaik untuk pelanggan. Keunggulan operasional dan solusi yang inovatif akan selalu menjadi inisiatif Bina Pertiwi untuk membantu mewujudkan  keinginan pelanggan agar mencapai hasil terbaik.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Bina Pertiwi tidak hanya menjual produk, tapi juga menawarkan solusi end-to-end kepada pelanggan yang meliputi masa sebelum, selama dan setelah pembelian.
Solusi Bina Pertiwi tidak terbatas pada solusi produk, keuangan, operasional, pemeliharaan, produktivitas, dan penasihat bisnis. Bina Pertiwi memberikan solusi yang disesuaikan untuk setiap pelanggan, yang bertujuan agar dapat memberikan produktivitas terbaik

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi
Fresh Graduate D3/S1 Semua Jurusan - Maret 2017

PT. Bina Pertiwi merupakan salah satu anak perusahaan United Tractors (UT) dan bagian dari Astra Heavy Equipment Mining & Energy (AHEME) group yang berfokus pada 4 sektor yaitu Agriculture, Material Handling, General Engine, dan Construction. Sejalan dengan perkembangan bisnis, saat ini perusahaan kami mencari kandidat untuk ditempatkan pada Lowongan Kerja 2017 Terbaru kami dengan posisi :

Parts-Analyst (PA)
  • D3 Teknik Alat Berat / Mesin / Industri, IPK min 3.00
  • Membuat perencanaan kebutuhan parts, mengelola inventory dan analisis penggunaan parts.
Branch-Administration-Supervisor (BAS)
  • D3 Ekonomi/ Akuntansi, IPK min 3.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Menjalankan aktivitas administrasi yang terkait dengan kegiatan Accounting, Finance, Human capital, dan Safety di cabang. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia.
Rental-Business-Officer (RBO)
  • D3 Akuntansi / Keuangan, IPK min 3.00
  • Menjalankan fungsi support administratif di rental bisnis.
Product-Support-Sales (PSS)
  • D3 Teknik Mesin / Elektro / Alat Berat, IPK min 2,80
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Memilik kendaraan sendiri
  • Menjalankan aktivitas penjualan yang terkait penjualan sparepart produk yang dijual oleh Bina Pertiwi (presales, during sales & after sales).
Business-Development-Staff (BDS)
  • S1 Teknik Elektro / Teknik Energi / Teknik Fisika, IPK min 3.00
  • Melakukan analisa dan merancang pengembangan bisnis perusahaan, baik bisnis yang sudah berjalan maupun bisnis baru sesuai hasil studi kelayakan untuk meningkatkan nilai tambah.
Application-Engineer-Staff (AE)
  • S1 Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika, IPK min 3,00
  • Melakukan product research dan rekayasa teknik aplikasi serta development unit.
General-Accounting-Staff (GAS)
  • S1 Akuntansi/ Perpajakan,IPK min 3.00
  • Menyiapkan laporan keuangan, serta bertanggung jawab dalam memonitor dan mengontrol transaksi perusahaan.
Business-Consultant (BC)
  • S1 Semua Jurusan, IPK min 2.80
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Menjalankan aktivitas penjualan unit serta menjadi konsultan bisnis untuk memberikan solusi terbaik bagi costumer dan menjaga hubungan baik dengan costumer. Memiliki kendaraan pribadi. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia.
Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online dengan mengirimkan Lamaran/ CV ke email : recruitment@binapertiwi.co.id dengan subyek : Career_Jurusan_Kode Posisi

Atau melalui website Resmi Rekrutmen PT Bina Pertiwi dengan klik APPLY pada Posisi yang ingin Anda lamar.

Penerimaan dibuka sampai tanggal 31 Maret 2017

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.