Lowongan Kerja November 2016 UGM - Sejak diberlakukannya Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor 259/P/SK/HT/2004 tanggal 18 Oktober 2004 bahwa Manajemen Pengelolaan Aset yang semula dibawah pengelolaan Bagian Perlengkapan Biro Administrasi Umum, ditingkatkan kedudukannya menjadi Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset, kemudian menjadi Direktorat Aset.
Perubahan pengelolaan UGM dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) menjadi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) Universitas Gadjah Mada dan kemudian dibentuknya Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA), mendorong UGM untuk meningkatkan pelayanan aset kepada seluruh civitas akademika.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Direktorat Aset terdiri dari Subdirektorat Sarana yang membawahi Seksi Inventarisasi, Pendayagunaan dan Penghapusan dan Seksi Parkir, Sepeda Kampus dan Ketertiban Lingkungan sedangkan Subdirektorat Prasarana membawahi Seksi Gedung, Ruang dan Lahan, Seksi Instalasi Air dan Listrik serta Seksi Jalan, Pertamanan dan Makam.
Info Loker November 2016 UGM - Dalam beberapa kasus, kurang berhasilnya pelayanan aset kepada masyarakat kampus, salah satunya disebabkan oleh kurangnya informasi tentang apa yang harus dilakukan oleh masing-masing pelaku yang terlibat dalam pelaksanaan atau penyampaian pelayanan tersebut. Pelaku yang terlibat dalam penyampaian pelayanan aset dalam hal ini mulai dari pemohon, pengguna, panitia, rekanan dan pejabat di lingkungan Kampus UGM
Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Tahun 2016Rekrutmen Tenaga Non PNS
Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 Terbaru sebanyak 30 orang pada posisi sebagai berikut :
Supervisor Events Wisdom Park (1 orang)
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. S1
- Kemampuan berbahasa Inggris yang baik
- Komunikatif
- Ramah, teliti dan bertanggung jawab
- Mampu bekerja dengan jadwal kegiatan yang padat
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. D3
- Mampu mengoperasikan komputer MS Office
- Kemampuan berbahasa Inggris
- Komunikatif, ramah, teliti dan bertanggung jawab
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. D3
- Mampu mengoperasikan komputer MS Office
- Memiliki kemampuan administrasi barang dan keuangan
- Teliti dan jujur
- Bertanggung jawab
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. SMA/K
- Menguasai pengetahuan dan praktik kelistrikan
- Menguasai keterampilan teknisi
- Teliti, memiliki inisiatif dan kreatif
- Bisa bekerja dalam tim
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. SMA/K
- Terampil dalam menggunakan alat-alat kebersihan
- Mengerti jenis chemical
- Memiliki inisiatif dalam hal kebersihan
- Tertib administrasi/inventarsasi alat kebersihan
- Bisa bekerja dalam tim
- Mampu menjamin kebersihan lingkungan asrama
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. SMA/K
- Menguasai seni pertamanan
- Kreatif
- Terampil menggunakan alat-alat pertamanan
- Mampu menjamin kerapian dan keindahan taman
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. SMA/K
- Memiliki SIM C*
- Ramah, Teliti dan Bertanggungjawab
- Disiplin
Kualifikasi pelamar :
- Pendidikan min. SMA/K
- Memilki jiwa kepemimpinan
- Tegas dan Sopan
- Ramah, berwibawa dan loyal Pengetahuan keselamatan dasar (pemadam kebakaran, lalu lintas)
- Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
- Memiliki sertifikat pendidikan satpam*
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai petugas keamanan.
Persyaratan Umum Pelamar :
- Warga Negara Republik Indonesia.
- Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
- Berkelakuan baik
- Sehat jasmani rohani
- Bersedia mematuhi semua peraturan yang berlaku di UGM Residences.
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Surat lamaran ditujukan kepada:
General Manager UGM Residence
Surat dan berkas lamaran dikirimkan ke kantor UGM Residences, Unit Asrama Ratnaningsih Bulaksumur, Jl. Fauna 4, Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta mulai tanggal 17 s.d. 24 November 2016, pada map/amplop ditulisi identitas dan formasi yang dilamar, dan dilampiri dengan :
- Fotokopi KTP
- Fotokopi ijazah dan transkrip nilai
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Keterangan Berkelakuan Baik
- Surat Keterangan Sehat
- Pasfoto ukuran 4×6
- *Fotokopi SIM (untuk formasi Petugas Persuratan/Caraka)
- *Fotokopi sertifikat satpam (untuk formasi Petugas Keamanan/Security)
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja CPNS