EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non-PNS RSUD Dr. Soeroto Ngawi Tahun 2016



Info Penerimaan CPNS 2016 - RSUD Dr. Soeroto Ngawi keberadaanya telah dimulai sejak zaman penjajahan Belanda pada tahun 1915 sebagai balai pengobatan. Kemudian pada tahun 1944 direhabilitasi menjadi suatu rumah sakit yang diprakarsai oleh Dr. Soeroto.
Lowongan Kerja Oktober 2016 - RSUD Dr. Soeroto Ngawi adalah rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi. Sampai akhir tahun 2013 luas bangunan adalah 18.725,63 m2 dari luas lahan 51.410 m2 (36,24% dari lahan yang tersedia). Sesuai Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor : HK.02.03/I/1077/2013 tentang Penetapan Kelas Rumah Sakit,  RSUD Dr. Soeroto Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai rumah sakit kelas C.
Visi : Menjadikan rumah sakit yang ramah dan terpercaya bagi masyarakat.
Info Loker Oktober 2016 - Misi : Mewujudkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang ramah, bermutu, memuaskan dan terjangkau semua lapisan masyarakat dengan SDM yang profesional, Menjamin ketersediaan sarana dan prasarana rumah sakit, Mewujudkan pelayanan administrasi perkantoran yang profesional, Mewujudkan rumah sakit yang indah, bersih, tertib dan aman dalam rangka menciptakan rumah sakit yang berwawasan lingkungan.

Penerimaan Pegawai Non PNS 
RSUD Dr. Soeroto Ngawi Tahun 2016

RSUD Dr. Soeroto Ngawi membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 Terbaru pada posisi Pegawai Kesehatan Non PNS sebagai berikut : 

Formasi yang dibutuhkan :
  • Perawat 26 orang, minimal D3 Keperawatan
  • Asisten apoteker 5 orang, apoteker minimal D3 farmasi
  • Analis kesehatan 3 orang, minimal D3 analis kesehatan
  • Radiografer 2 orang, minimal D3 teknik radiologi
  • Teknisi elektromedis 2 orang, minimal D3 teknisi elektromedis
Persyaratan umum :
  • Warga negara republik indonesia '
  • Umur pelamar maksimal 35 tahun
  • Tidak sedang terikat status kepegawaian dengan instansi lainnya, dibuktikan dengan surat penyataan dari yang bersangkutan bermaterai cukup
  • Bersedia mematuhi segala peraturan yang berlaku pada RSUD dr Soeroto kabupaten ngawi
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Penerimaan Pegawai IM12 Komisi Pemberantasan Korupsi RI 2016

Tata Cara Pengajuan Lamaran :
  • Surat lamaran diantarkan langsung ke Sub Bagian Kepegawaian RSUD Dr Soeroto Kabupaten Ngawi mulai tanggal 3 - 8 oktober 2016 pada jam 09.00 - 13.00 wib
  • Bagi yang sudah pernah mengirimkan lamaran, diminta untuk mengirimkan lamaran kembali pada tanggal tersebut diatas
  • Surat lamaran yang diterima sebelum dan sesudah tanggal 3 - 8 oktober 2016 tidak akan diikutkan dalam seleksi
  • Pengumuman hasil seleksi tahap I (seleksi administrasi ) dapat dilihat di papan pengumuman RSUD Dr Soeroto kabupaten ngawi sekaligus pengambilan nomor peserta seleksi pada tanggal 12­13 oktober 2016
  • Dokumen yang harus ada dan dimasukkan dalam map atau amplop adalah sebagai berikut :
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Dr Soeroto Kabupaten Ngawi ditulis dengan huruf latin (tegak bersambung) dengan tinta warna hitam
  2. Fotokopi ijasah dan transkip nilai dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  3. Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku
  4. Asli surat keterangan sehat jasmani dari rumah sakit pemerintah / puskesmas
  5. Fotokopi surat pengalaman bekerja (jika ada)
  6. Khusus perawat, Fotokopi sertifikat BCLS/ GELS / ATLS (jika ada)
  7. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  8. Foto berwarna ukuran 4x6 cm sejumlah 2 lembar
  • Jadwal kegiatan penerimaan adalah sebagai berikut dan dapat dilihat di website rsuddrsoeroto.com atau dipapan pengumuman RSUD Dr Soeroto kabupaten ngawi lantai II (Depan Aula)
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja CPNS
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.