EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Kabupaten Brebes 2016



Info Penerimaan CPNS 2016 - Rumah Sakit Umum Daerah Brebes adalah rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes yang merupakan daerah perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat dan didirikan pada tahun 1954. RSUD Brebes memiliki luas lahan 3,99 Ha atau 39.900 m2, dengan luas bangunan 14.114 m2. Pada awal berdirinya hanya memiliki 2 bangsal yaitu bangsal umum dan bangsal bersalin. Dimana didalamnya terdapat 25 tempat tidur. Selain 2 bangsal RSUD Brebes waktu itu dilengkapi dengan poliklinik dan ruang obat.
Lowongan Kerja November 2016 - Berdasarkan Keputusan Bupati Kepala Daerah Brebes No : 061/02611/1983 tentang susunan organisasi dan tata kerja RSUD Brebes termasuk dalam kategori Rumah Sakit type D. Seiring peningkatan kinerja layanan, kurun waktu sepuluh tahun kemudian berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Tanggal 9 Januari 1993 No: 009-H/SKI/1993. RSUD Kabupaten Brebes telah memenuhi syarat menjadi RSUD kelas C, dan pada tahun 1998 memperoleh sertifikat akreditasi penuh dari Departemen Kesehatan RI.
Info Loker November 2016 - Sebagai rumah sakit tipe C, RSUD Brebes mempunyai fasilitas dan jenis pelayanan sebagai berikut : 1) Pelayanan purna waktu untuk 4 spesialis dasar (penyakit dalam, bedah, anak, kebidanan dan kandungan), 2) 4 spesialis lain (THT, mata, kulit kelamin dan syaraf) dan ditambah fasilitas ICU. Dengan demikian terdapat 8 pelayanan spesialis untuk rawat jalan dan rawat inap. Di samping itu terdapat pelayanan penunjang (farmasi, laboratorium klinik, radiologi, fisioterapi, bank darah), serta pelayanan penunjang lain (gizi, IPSRS, laundry, kesling, kantin, koperasi, satpam, informasi, parkir dan ambulance). Pada tahun 2001 RSUD Brebes memperoleh sertifikat akreditasi lanjutan 12 pelayanan.

Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD 
RSUD Kabupaten Brebes 2016

Rumah Sakit Umum Daerah Brebes Kabupaten Brebes membuka Lowongan Kerja 2017 akan melaksanakan Penjaringan Pegawai Non PNS pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Brebes Kabupaten Brebes, dengan ketentuan sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berumur 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 November 2016 kecuali untuk formasi Pemulasaran Jenazah dan Kerokhaniaan maximal usia 40 (empat puluh) tahun.
  • Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana.
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer, atau sebagai pegawai swasta.
  • Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  • Foto copy transkrip nilai akademik dengan IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3.00 untuk Perguruan Tinggi Swasta dilegalisir oleh pejabat yang berwenang bagi yang berpendidikan , Dokter Umum ,S2, Apoteker, S1, DIV dan DIII.
  • Foto copy nilai rata-rata ijazah minimal 7,00 untuk Formasi Pengadministrasi, Tenaga Pos, Satpam, Teknisi, Juru Masak, Pramusaji, Supir, Petugas Loundry dan Petugas Kesling.
  • Foto copy nilai rata-rata ijazah minimal 6,5 untuk pendidikan minimal SLTP/sederajat untuk Formasi Pemulasaran Jenazah.
  • Daftar Riwayat Hidup (DRH).
  • Foto copy KTP.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Kartu Pencari Kerja (AK.I).
  • Pas Photo berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar.
  • Surat Keterangan Dokter dari Rumah Sakit Pemerintah Asli.
  • Tinggi dan berat badan Proposional.
  • Bisa mengoperasikan Komputer.
  • Syarat lain yang ditentukan dalam persyaratan jabatan.
  • Memiliki pengalaman kerja.
  • Besedia bekerja secara Shif.
  • Tidak akan menuntut menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).
  • Tidak berkedudukan sebagai Pengurus Partai Politik tertentu.



E. TATACARA MELAMAR DAN BERKAS LAMARAN
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Brebes Kabupaten Brebes dengan alamat Jl. Jenderal Sudirman 181 Brebes dan berkas lamaran diserahkan langsung ke Panitia RSUD Brebes Kabupaten Brebes (Aula RSUD Brebes).
  2. Surat lamaran ditulis tangan, tinta warna hitam, berbahasa Indonesia, dengan mencantumkan no. HP dan ditandatangani.
  3. Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup berwarna coklat ukuran 35 x 25 cm (sesuai contoh pada lampiran I) yang telah ditentukan dengan urutan yang berisi : unduh pengumuman & unduh Contoh Surat Pernyataan
  4. Surat lamaran di terima paling lambat tanggal 04 November 2016 Pukul 11.00 WIB. (Pendaftaran 31 Oktober 2016 s/d 04 November 2016)
  5. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi akan diumumkan dipapan pengumuman atau melalui website RSUD Brebes (www.rsudbrebes.com)
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.