EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Rolas Nusantara Tambang - D3, S1 Fresh Graduate Staff - Agustus 2016



Lowongan Kerja 2016 - PT Rolas Nusantara Tambang adalah perusahaan tambang yang merupakan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara XII (Persero). Wilayah kerja perusahaan ini terletak di Surabaya, Jawa Timur. PT Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berstatus Perseroan Terbatas. Kepemilikan seluruh saham PTPN dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. PTPN XII memiliki beberapa anak perusahaan diataranya yaitu PT Rolas Nusantara Medika, PT Rolas Nusantara Mandiri, PT Industri Gula Glenmore dan PT Rolas Nusantara Tambang.
Info Penerimaan CASN 2016 - PPT Perkebunan Nusantara XII mengelola areal perkebunan seluas 80.000 ha dan tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur yang terbagi menjadi 3 wilayah dan 34 unit kebun. Arah pengembangan perusahaan adalah terbentuknya PTPN XII sebagai perusahaan Wolrd Class ditinjau dari segi nilai penjualan serta terciptanya Good Corporate Governance.

Lowongan Kerja PT Rolas Nusantara Tambang
D3, S1 Fresh Graduate Staff - Agustus 2016

PT Rolas Nusantara Tambang memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Sarjana Hukum (S1­HKM)
Diploma Akuntansi (D3­AKU)

Persyaratan pekerjaan :
  • Laki laki atau perempuan berpenampilan menarik
  • WNI, Usia maks 26 tahun untuk D3 dan 30 tahun untuk S1 per 1 september 2016
  • Indeks prestasi komulatif IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Siap penempatan diseluruh wilayah kerja perusahaan
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar (dilampirkan surat referensi dari perusahaan sebelumnya)
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dengan surat keterangan dari kepolisian)
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi atau badan hukum pemerintah maupun swasta
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan Kirimkan lamaran disertai salinan ijasah dan transkip nilai (dilegalisir), pas poto 4x6 terbaru 3 lembar (tulis nama dibelakang masing masing foto), curicullum vitae dilengkapi nomor telepon / ponsel yang mudah dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, SKCK, surat keterangan sehat, ditujukkan kepada :

PANITIA SELEKSI PT RNT
PT ROLAS NUSANTARA TAMBANG
Jalan Dharmahusada Indah I No 06 Blok C ­31 Surabaya

Sebutkan kode posisi / formasi yang diminati di surat lamaran dan disebelah kiri atas amplop lamaran. Lokasi tes di Jember dan Surabaya. Lamaran diterima panitia paling lambat tanggal 21 Agustus 2016. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik panitia. Company profile, persyaratan dan tahapan tes dapat dilihat di Facebook PT Rolas Nusantara Tambang http://www.facebook.com/rntambang

Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti tes tahap I dapat dilihat mealui facebook PT Rolas Nusantara Tambang http://www.facebook.com/rntambang pada tanggal 22 Agustus 2016. Keputusan panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat dan telepon yang berkaitan dengan hasil tes.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.