EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) - D3 / S1, Fresh Graduate - Mei 2015



Indonesia merupakan negara kepulauan yang dua per tiga wilayahnya adalah perairan dan terletak pada lokasi yang strategis karena berada di persilangan rute perdagangan dunia. Sehingga peran pelabuhan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi maupun mobilitas sosial dan perdagangan di wilayah ini sangat besar. Oleh karenanya pelabuhan menjadi faktor penting bagi pemerintah dalam menjalankan roda perekonomian negara.
Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) - Sejak tahun 1960 pengelolaan pelabuhan di Indonesia dilaksanakan oleh pemerintah melalui Perusahaan Negara (PN) I sampai dengan VIII. Kemudian dalam perkembangannya, pada tahun 1964 aspek operasional Pelabuhan dikoordinasikan oleh lembaga pemerintah yang disebut Port Authority , sedangkan aspek komersial tetap dibawah pengelolaan PN Pelabuhan I sampai dengan VIII.
Selanjutnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 1969, pengelolaan pelabuhan umum dilakukan oleh Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP). Pada tahun 1983, BPP diubah lagi menjadi Perusahaan Umum (PERUM) Pelabuhan yang hanya mengelola pelabuhan umum yang diusahakan, sedangkan pengelolaan pelabuhan umum yang tidak diusahakan dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. PERUM Pelabuhan dibagi menjadi 4 wilayah operasi yang dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 1983. Status PERUM ini kemudian diubah lagi menjadi PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I sampai IV pada tahun 1992 sampai saat ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
D3 / S1, Fresh Graduate - Mei 2015

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) memanggil putera puteri lulusan terbaik indonesia untuk mengisi Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan menjadi bagian dari solusi bangsa dan negara melalui gerakan hati, pikiran, pengabdian, dan kontribusi nyata dalam menegakan pilar penurunan biaya logistik serta peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional

Formasi yang dibutuhkan sebagai berikut ini :
Fresh Graduate
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Mesin
S1 Teknik Informatika
S1 Hubungan Internasional
S1 Manajemen
S1 Akuntansi
S1 Hukum
S1 Komunikasi
S1 Manajemen Transportasi Kepelabuhanan
D3 Teknik Sipil
D3/D4 Tata Laksana & Kepelabuhanan
D3 Teknik Mesin
D3 Manajemen
D3 Akuntansi
D3 Komunikasi

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi perekrutan online PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) via http://ipc.e-seleksi.com/index.php dengan klik Registrasi Online dibawah halaman. Pengajuan paling lambat 17 Mei 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.