EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank BTPN - MDP, S1/S2 Semua Jurusan - Juni 2016



Info Loker Bank Juni 2016 Bank BTPN - Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Non Devisa.
Info Penerimaan CPNS 2016 - Sebagai Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.
Lowongan Kerja Bank Juni 2016 Bank BTPN - Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.
Terhitung tanggal 12 Maret 2008 bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan resmi menyandang gelar tbk (terbuka). Dan pada tanggal 14 Maret 2008, Texas Pacific Group (TPG)resmi mengakuisisi saham bank BTPN sebesar 71, 61%.

Lowongan Kerja PT Bank BTPN Tbk
OMDP, S1/S2 Semua Jurusan - Juni 2016

Bank BTPN memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Bank Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Operations Management Development Program (OMDP)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.0 (skala 4).
  • Pria / Wanita, usia maksimal 25 tahun.
  • Memiliki kemampuan analitical thinking yang baik.
  • Bersedia mengikuti tahapan program pendidikan dan pelatihan secara terus menerus selama 6 bulan dan lulus ujian.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 24 bulan, setelah lulus tahapan program pendidikan dan pelatihan.
  • Memiliki kepercayaan diri tinggi dan keterampilan komunikasi yang baik.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan Kirimkan Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah & Transkrip Nilai Akademik, Copy KTP & NPWP, melalui email ke : 

shintike.melania@btpn.com

Dengan subject email OMDP BTPN, Paling lambat 17 Juli 2016.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Bank
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.