EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Hutama Karya (Persero) - Management Trainee S1/S2 - Mei 2016



Lowongan Kerja Mei 2016 BUMN PT. Hutama Karya (Persero) - PT. HUTAMA KARYA(Persero) selanjutnya disebut PT. HK awalnya merupakan perusahaan swasta Hindia Belanda ‘Hollandsche Beton Maatschappij’ yang dinasionalisasi pada tahun 1961 berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) RI No. 61/1961 Tanggal 29 Maret 1961 dengan nama PN. HUTAMA KARYA.
Status perusahaan berubah menjadi Perseroan Terbatas berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 14 tahun 1971 juncto Akta Perseroan Terbatas No. 74 tanggal 15 Maret 1973, juncto Akta Perubahan No.48 tanggal 8 Agustus 1973 yang keduanya dibuat dihadapan Notaris Kartini Mulyadi, SH yang kemudian berdasarkan Surat Keputusan Bersama Direksi dan Dewan Komisaris No. DU/MK.136/KPTS/03/2009 tanggal 29 Januari 2009 tentang Penetapan Hari Ulang Tahun PT. Hutama Karya, maka dengan ini tanggal 29 Maret ditetapkan sebagai hari ulang tahun PT. Hutama Karya.
Info Loker Mei 2016 BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero) - Tahun 1960 merupakan tonggak transformasi PT. Hutama Karya dari perusahaan swasta 'Hollandsche Beton Maatschappij ‘ menjadi  PN. HUTAMA KARYA. Sejak phase transformasi, PN. Hutama Karya telah menghasilkan karya konstruksi yang bernilai sejarah dan monumental seperti Gedung DPR/MPR RI, Monumen Patung Pancoran.
Informasi Penerimaan CPNS 2016 - Sejalan dengan pengembangan inovasi yang terus menerus dan mengikuti kemajuan teknologi konstruksi yang berkembang pesat, PT. Hutama Karya telah mampu menghasilkan produk dengan teknologi tinggi berupa: Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed).  PT. Hutama Karya telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002:1994, OHSAS 18001:1999.

Lowongan Kerja BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero)
Fresh Graduate Management Trainee - Mei 2016

PT. Hutama Karya (Persero) memberikan kesempatan di Lowongan Kerja 2016 Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Management Trainee Corporate Communication

Persyaratan Umum :
  • Lulusan baru (fresh graduate) semua jurusan, diutamakan dari bidang Ilmu Komunikasi, dari Universitas Negeri dan Universitas Swasta ternama di Indonesia maupun di luar negeri dengan minimum IPK 2,85 atau sederajat
  • Usia maksimum 24 tahun, di tahun 2016
Persyaratan Khusus :
  • Berpenampilan menarik (fashionable)
  • Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan dan tenggat-waktu (deadline) yang sempit
  • Detail dan teliti
  • Supel, menyukai interaksi dan keterlibatan sosial
  • Mampu mengartikulasikan gagasan dan pikiran dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Terbiasa berbicara di depan umum (public speaking)
  • Mahir berbahasa Inggris (baik secara lisan maupun tulisan)
  • Suka menulis, diutamakan yang mampu menunjukkan bukti berupa personal blog maupun bentuk lainnya
  • Suka mengakses dan menggunakan sosial media dengan bermacam platform
  • Memiliki citarasa seni dan desain yang baik
  • Selalu update dengan perkembangan tren teknologi, komunikasi, dan bisnis pada umumnya
Info Loker Terbaru 2016 lainnya : Lowongan Kerja BUMN PT. Pertani (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan siapkan Dokumen lamaran yang akan dikirim haruslah berisi :
  • Surat Lamaran
  • Biodata terbaru (CV)
  • Foto diri terbaru dengan penampilan profesional yang paling menarik
  • Surat keterangan pelatihan, pengalaman, maupun aktivitas pendukung lainnya
  • Hal-hal lain yang relevan
Kirim dokumen lamaran Anda ke : recruitment@hutamakarya.com dengan subjek email : MT Corporate Communication HK.

Pendaftaran di tutup pada hari Kamis, 26 Mei 2016 pukul 17.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di BUMN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.