EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals - S1 / S2 Semua Jurusan - Desember 2015



Lowongan Kerja Desember 2015 Kalbe NutritionalsKalbe Nutritionals sudah dirintis sejak 1982 dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, yang lebih dikenal sebagai Health Foods Division dari PT. Kalbe Farma Tbk., sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Kalbe Nutritionals dibangun atas dasar rasa kepedulian, tanggung jawab keilmuan dan antusiasme dalam bidang farmasi dan nutrisi yang terjalin menjadi sebuah komitmen. Dengan latar belakang keahlian dan reputasi tinggi di bidang farmasi, yang menjunjung tinggi kaidah-kaidah keilmuan, kami mengembangkan produk-produk makanan kesehatan berkualitas utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Info Loker Desember 2015 Kalbe Nutritionals - Seiring dengan berjalannya waktu, kinerja perusahaan semakin meningkat. Beberapa produk yang dihadirkan sudah dipercaya oleh para tenaga medis maupun konsumen untuk meningkatkan taraf kesehatan. Komitmen untuk memberikan sumbangan demi kemajuan dan peningkatan kualitas kesehatan itulah yang membentuk Kalbe Nutritionals menjadi perusahaan profesional yang terpercaya dan unggul di bidangnya.

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals
S1 / S2 Semua Jurusan - Desember 2015

Kalbe Nutritionals membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Business Representative (BR-UNY)

Kualifikasi pelamar :
  • Pria atau wanita, lajang atau menikah usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Seluruh Jurusan dengan IPK 2.75
  • Aktif dalam organisasi kemahasiswaan
  • Memiliki SIM C dan bisa mengendarai motor
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kepribadian menarik
  • Memiliki motivasi, komitmen, loyal, memiliki untuk mempelajari hal-hal baru dan mandiri
  • Mampu menggunakan komputer dan bahasa inggris pasif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, segera Daftarkan diri Anda ke email : recruitment@kalbenutritionals.com dengan Kode Posisi (BR-UNY)

Catatan :
  • Periode pendaftaran Campus Recruitment : 8 Desember 2015 - 5 Januari 2016 pukul 16.00 WIB
  • Rekrutmen kalbe Nutritionals akan mengirimkan undangan melalui SMS bagi yang memenuhi kualifikasi. Hanya Anda yang mendapatkan SMS undangan yang akan mengikuti Campus Recruitment ini.
Jadwal Campus Recruitment :
  • Hari / Tanggal : 11 - 13 januari 2016 (Diinformasikan melalui SMS, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu)
  • Waktu : 8.00 - Selesai
  • Tempat : UGM (Diinformasikan melalui SMS, Lokasi dapat berubah sewaktu-waktu)
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.