EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Perikanan Nusantara (Persero) - Rekrutmen Staff D3 / S1 - November 2015



Lowongan Kerja November 2015 PT Perikanan Nusantara (Persero)PT Perikanan Nusantara (Persero) dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 1998 dan merupakan hasil penggabungan  dari  empat  BUMN   yang   bergerak   di   bidang perikanan, yaitu PT Usaha Mina (Persero), PT Perikani (Persero),   PT Tirta Raya Mina (Persero), dan PT Perikanan Samodra Besar (Persero). Penggabungan tersebut dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada tanggal 27 Oktober 2005 dan dinyatakan dalam Akte Notaris Nomor 8 dan Nomor 9 tanggal 8 Mei 2006 yang dibuat dihadapan Notaris Muhammad Hanafi, SH di Jakarta. Perusahaan telah terdaftar secara resmi sejak keluarnya Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor C-16842.HT.01.04. Tahun 2006 tanggal 9 Juni 2006.
Loker November 2015 PT Perikanan Nusantara (Persero)Kompleksitas permasalahan empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perikanan sebelumnya merupakan suatu pembelajaran yang sangat berharga untuk tidak terulang kembali bagi PT Perikanan Nusantara (Persero) saat ini maupun yang akan datang. Kegagalan perusahaan  pada dasarnya terjadi karena  “Mismanagement” dalam pengelolaan aset (tangible & intangible aset) termasuk sumber daya manusia (SDM) dan liabilitas (kewajiban/hutang). Disadari pula, adanya kelemahan dan permasalahan saat proses maupun pasca penggabungan menjadi PT Perikanan Nusantara (Persero), merupakan kendala dalam penyehatan perusahaan. 

Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara (Persero)
Rekrutmen Staff D3 / S1 - November 2015

PT Perikanan Nusantara (Persero) membutuhkan tenaga untuk dikembangkan menjadi tenaga profesional dan saat ini membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja BUMN Terbaru pada posisi sebagai berikut : 

Staf- Bidang :                                     Kode
1. Public Relation (Translater)       (A)
  • S1 Ilmu Komunikasi
2. Keuangan/Akuntansi                     (B)
  • D3 / S1 / S2 Ekonomi, Akuntansi, Manajemen Keuangan
3. IT/Programer                                    (C)
  • Min D3 Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Informatika
4. Technical Support                           (D)
  • Min D3 Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Informatika

Kualifikasi pelamar :
  • Berijazah Diploma III dan Strata-1 di bidang masing-masing (Kode A-D).
  • IPK Minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun (Kode A-D).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang PT Perikanan Nusantara (Persero).
  • Memahami dan dapat mengoperasikan komputer.
  • Score TOEFL > 500 (Kode A).
  • Brevet A dan B  dan menguasai Program Accurate ( Kode B).
  • Menguasai Risk & Return Feasibility study, and Working Capital (Kode B).
  • Berpengalaman pada bidangnya min ± 3 tahun.
  • Setiap lamaran agar mencantumkan kode pada setiap bidang yang dipilih seperti yang tercantum di atas.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, Lamaran agar dikirimkan ke Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Kantor Pusat PT Perikanan Nusantara (Persero) ke alamat Jl. Hasyim Ashari No. 17A, Jakarta Pusat 10130 atau melalui email : rekrutmen@perinus.co.id paling lambat tanggal 27 November 2015 

Seleksi :
  • Setiap surat lamaran akan dilakukan seleksi administratif oleh Bagian Sumber Daya Manusia  -Kantor Pusat.
  • Psikotest oleh lembaga yang ditunjuk dan interview oleh manajemen PT Perikanan  Nusantara (Persero).
  • Seleksi oleh User PT Perikanan Nusantara (Persero).
Bagi yang memenuhi persyaratan dan lulus dalam seleksi akan diikut sertakan program pelatihan dan pengembangan pegawai PT Perikanan Nusantara (Persero) selama 1 tahun dengan status pegawai kontrak training. Pada akhir masa training akan dievaluasi dan bagi yang berhasil dan dinyatakan lulus dalam tahapan training, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan posisi Staf.

PT Perikanan Nusantara (persero) tidak memungut biaya dan Keputusan Management Bersifat Mutlak tidak dapat diganggu gugat.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Perikanan Nusantara (Persero)
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.