EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Puma Energy International - S1 Semua Jurusan, Berpengalaman - September 2015



Info Loker September 2015 Puma Energy International - Puma Energy adalah perusahaan minyak pertengahan dan hilir, anak perusahaan dari perdagangan komoditas multinasional Trafigura Beheer BV. Operasinya rentang 40 negara di lima benua dan mencakup pasokan, penyimpanan, penyulingan, distribusi, dan ritel dari berbagai produk minyak bumi.
Perusahaan ini didirikan di Amerika Tengah pada tahun 1997 sebagai jaringan penyimpanan minyak dan distribusi, dan sekarang aktif di Amerika Latin, Afrika, Baltik, Timur Tengah, Asia, dan Australia.
Indonesia adalah rumah bagi sumber daya alam yang melimpah termasuk sejumlah besar batu bara, tembaga, emas, timah dan nikel, yang memicu sektor pertambangan negara itu tumbuh dan menyajikan peluang baru bagi Puma Energy.
Lowongan Kerja September 2015 Puma Energy International - Pada bulan Oktober 2012 kami mengumumkan perjanjian untuk membeli 63,88% saham PT Medco Sarana Kalibaru (MSK), penyimpanan dan distribusi bahan bakar anak usaha PT Medco Energi Internasional Tbk. Aset utama dalam perjanjian tersebut meliputi fasilitas penyimpanan bahan bakar dengan kapasitas penyimpanan 22,700m³, dermaga khusus, truk memuat teluk, dan kemampuan distribusi di Kalimantan dan Sumatera untuk melayani industri pertambangan. Kegiatan kami di Indonesia sekarang termasuk terminal di Kalibaru di Jakarta dan Palemberg di Sumatera Selatan, dan kami memiliki kapasitas penyimpanan 25,700m³.
Kami sekarang mempekerjakan lebih dari 50 orang. Selain itu, akuisisi kami MSK telah memberi kita pijakan berharga di Asia Tenggara, di mana investasi dalam infrastruktur dan industri lainnya yang menghasilkan peningkatan permintaan untuk produk kami.

Lowongan Kerja Puma Energy International
S1 Semua Jurusan, Berpengalaman - September 2015

Puma Energy International yang memiliki cabang di Indonesia saat ini memberikan kesempatan Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi pada bidang pekerjaan Petroleum untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Customer Service Representative (Code: CSR) (Jakarta)

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana dari universitas terkemuka
  • Mampu menyiapkan laporan harian
  • Pengalaman dalam berurusan dengan pelanggan eksternal lebih disukai
  • Menguasai Microsoft Office dan Outlook
  • Familiar dengan Sistem ERP
  • Calon harus fasih berbahasa Inggris

AP Accountant (Code: AP) (Jakarta)

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana Akuntansi atau Keuangan
  • 2-4 tahun pengalaman dalam peran yang sama
  • Pengetahuan akuntansi yang baik, termasuk dalam GAAP dan IFRS Indonesia
  • Pengetahuan berlaku hukum lokal, kode dan peraturan
  • Kemampuan untuk mengkompilasi, menganalisa data dan menyiapkan laporan keuangan yang kompleks dan pernyataan
  • Keakraban dengan Navision dan Hyperion lebih disukai
  • Calon harus fasih berbahasa Inggris

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Calon yang memenuhi syarat harus mengajukan surat lamaran beserta curriculum vitae yang lengkap ke alamat email : recruitmentindonesia@pumaenergy.com
Silakan tuliskan Posisi & Kode sebagai subjek email

Penerimaan dibuka sampai tanggal 14 September 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru Puma Energy International
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.